DPC PDIP Nias & Nias Utara Melayat, Ucapkan Duka Untuk Ibunda Firman Jaya Daeli

DPC PDIP Nias & Nias Utara Melayat, Ucapkan Duka Untuk Ibunda Firman Jaya Daeli

Gemantararaya.com (GUNUNGSITOLI)

Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan

Kabupaten Nias dan Kabupaten Nias Utara ucapkan duka mendalam dengan meninggalnya Nurmani Lase alias Ina Vandel Daeli atau orang tua dari Firman Jaya Daeli, Sabtu (15/7)

Nurmani Lase (Ina Vandel Daeli) meninggal dunia pada hari Minggu, tanggal 9 Agustus 2020, Jam 16.50 Wib di Jakarta, dalam usia 81 tahun (21 Agustus 1939 - 9 Agustus 2020)

Beliau meninggal karena penyakit stroke. Bukan karena covid-19. Nurmani sudah lama dirawat di Rumah Sakit dan beberapa kali keluar masuk untuk diopname.

Dalam menyampaikan belangsukawa ini tampak hadir Sabayuti Gulo Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, Emanuel Zebua Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara, Jaya Putra Zega, SH, MH, CLA Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara dan juga sebagai Calon Bupati Nias Utara periode 2020-2025, Setianus Gea, SE Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara, Ya'aro Mendrofa Wakil
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias lainnya.

Emanuel Zebua Mewakili DPC PDI Perjuangan dalam penyampaian kata-kata belasungkawa mengatakan bahwa segenap Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara dan Nias turut berduka cita atas kembalinya Ibu Nurmani Lase atau Ibu Ina Vandel Daeli ke Bapa di Surga. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan dan penghiburan pada keluarga yang ditinggalkan, "Ucap Emanuel

Firman Jaya Daeli menjelaskan bahwa Jenazah Ibu kami Nurmani Lase (Ina Vandel Daeli) tiba di rumah duka Gunungsitoli atau tempat kediaman almarhumah pada Jumat, 14 Agustus 2020, jenazah tiba setelah diterbangkan dengan pesawat pada Kamis pagi, 13 Agustus 2020 dari Jakarta ke Medan. Selanjutnya, Kamis pagi 13 Agustus 2020, dibawa dengan ambulance RS POLRI dari Medan ke Sibolga. Kemudian, pada Kamis malam dibawa dengan kapal laut dari Sibolga ke Gunungsitoli. Jenazah tiba di pelabuhan laut Gunungsitoli pada hari Jumat pagi, 14 Agustus 2020 "Jelas Firman.

Ditambahkannya, Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada komunitas atau rekan-rekan juang baik dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias maupun dari Kabupaten Nias Utara yang telah datang dan memberi kami kata-kata penghiburan, sehingga secara pribadi saya sangat senang kepada teman-teman sesama kader, kalianlah sahabat sejati. Saya berharap mari kita bersama-sama mengikuti acara demi acara hingga penghantaran jenazah orang tua kita ke tempat kediaman terakhir pada hari Senin di Lasara Bahili Kota Gunungsitoli "Tutupnya (Geya)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*