DPC Gemantara Raya Kabupaten Nias Barat Santuni Menifati Waruwu Penderita Sakit GBS (Guillain-Barre Syndrome)

DPC Gemantara Raya Kabupaten Nias Barat Santuni Menifati Waruwu Penderita Sakit GBS (Guillain-Barre Syndrome)

Nias Barat, Dewan Pimpinan Cabang Gemantara Raya Kabupaten Nias Barat mendatangi rumah Menifati Waruwu alamat Lasarabahili Desa Simaeasi Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat.
Menifati Waruwu sedang menderita penyakit sejenis GBS (Guillain-Barre Syndrome) yang mengakibatkan seluruh anggota tubuhnya tidak bisa bergerak, bahkan punggungnya sudah mulai membusuk. Penyakit ini sudah dideritanya selama kurang lebih satu tahun setengah.

Amosi Gulo suami dari Menifati Waruwu, mengatakan bahwa Pernah berobat di RSU Gunungsitoli namun tidak bisa tertolong, dan dirujuk ke Rumah Sakit Medan” Ungkapnya.

“Karena keterbatasan biaya saya memilih untuk keluar dari Rumah Sakit dan pulang ke rumah. Inilah kondisinya sekarang, makin parah bahkan dipunggungnya sudah mulai membusuk.” Lanjutnya.

Jajaran Pengurus DPC Gemantara Raya Kabupaten Nias Barat, menyerahkah Santunan yang dikumpulkan bersama rekan-rekan yang peduli dengan kondisi saudari Menifati Waruwu.
Ketua DPC Gemantara Raya Methodius Gulo Mengucapkan terimakasih bagi saudara/i yang telah menyumbangkan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada sahabat, teman, rekan Juang yang telah menyumbangkan, tidak bisa kami sebut satu persatu semoga Tuhan Membalasnya, dan ini tugas kita bersama supaya ibu ini bisa mendapat perhatian dari pemerintah dan kepada para Dermawan supaya ibu Menifati Waruwu bisa kembali berobat. ” Ungkapnya.

Hal senada disampaikan Eduard Waruwu, Humas DPC Gemantara Raya Kab. Nias Barat berharap supaya Pemerintah dapat memberikan perhatian, dan bagi siapa saja yang tergerak hatinya supaya saudari kita Menifati Waruwu bisa mendapatkan fasilitas berobat.” Harapnya.

Tim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*