Eduar Waruwu Terpilih Menjadi Ketua Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Salib Suci Nias Barat

Eduar Waruwu Terpilih Menjadi Ketua Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Salib Suci Nias Barat

Gemantararaya.com-Nias Barat

Orang Muda Katolik adalah komunitas wadah kreativitas, pengembangan, pengaderan generasi muda di lingkungan stasi atau Paroki Gereja Katolik Roma. OMK berada di bawah naungan Komisi Kepemudaan yang merupakan perangkat Gereja dengan tugas khusus memberi perhatian pada pembinaan dan pendampingan kaum muda.

Pemilihan Ketua OMK Paroki Salib Suci Nias Barat terlaksana sukses, Kamis 20/08/2020. Dalam pemilihan ini ada 20 orang Calon yang telah diajukan setiap Rayon. Seluruh pengurus lama dan panitia pelaksanaan pemilihan Ketua OMK turut ikut memilih.

Dari 20 orang Calon Ketua OMK , Eduar Waruwu yang sekaligus juga sebagai Humas DPC Gemantara Raya Kabupaten Nias Barat mendapat suara terbanyak dan terpilih sebagai Ketua OMK masa bakti 2020 s/d 2022.

Ketua OMK lama Herman Gulo, pada sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta juga calon ketua supaya bisa bekerjasama.

” Selama saya menjabat Sebagai Ketua OMK, banyak salah dan khilaf, untuk itu saya dan pengurus lama meminta maaf jika ada kekurangan dan kelemahan kami selama menjadi pengurus OMK. Sebagai ketua OMK harus bisa menjadi teladan dan bagi generasi Gereja. Mari semua bekerja sama saling bahu membahu dalam membangun generasi gereja masa depan.” Harap Herman Gulo.

Ketua OMK terpilih Eduar Waruwu menyampaikan Terimakasih kepada seluruh OMK yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Pemilihan pengurus baru.
” Terimakasih saya ucapkan kepada Seluruh OMK yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya. Dan yang telah bekerja keras dalam proses pemilihan pengurus baru juga saya ucapkan terimakasih.” Ucapnya.

“Saya berharap dengan terpilihnya pengurus OMK masa bakti 2020-2022 bisa memberikan warna baru dalam mengembangkan OMK, Karena OMK adalah Generasi penerus Gereja. Saya juga berharap supaya pengurus lama dan pengurus baru bisa saling bekerja sama, saling mengingatkan supaya visi misi OMK bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.” Harap Eduar Waruwu.

Pelaksanaan pemilihan pengurus OMK baru di Paroki Salib Suci Nias Barat dilaksanakan di Aula Paroki berjalan dengan sukses dan penuh kegembiraan. Pemilihan dipimpin Oleh Pastor Yanuarius Byan, OSC sebagai Moderator OMK , dan turut dihadiri oleh Para pastor dan Suster.

Pastor Matias berharap supaya OMK bisa menjadi contoh dan generasi bagi seluruh umat katolik khususnya di paroki Salib Suci Nias Barat.” Harapnya.

Tim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*