OJK Melakukan Penyuluhan Stimulus Jasa Keuangan & SSC Bagikan Sembako di Masa Pandemic Covid-19

OJK Melakukan Penyuluhan Stimulus Jasa Keuangan & SSC Bagikan Sembako di Masa Pandemic Covid-19

Gemantararaya.com (Nias Utara) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan penyuluhan stimulus jasa keuangan di masa pandemic covid-19, dan melalui rumah aspirasi Sihar Sitorus Centre (SSC), membagikan paket sembako bagi masyarakat di beberapa desa yang ada di Kabupaten Nias Utara, termasuk Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatera Utara, Selasa (18/8)

Pembagian paket sembako ini dipusatkan di JJD Cafe sebagai tempat atau rumah aspirasi SSC yang difasilitasi oleh Ir. Otorius Harefa sebagai Koordinator SSC kepada keluarga penerima manfaat.

“Jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 50 paket berupa beras, telur, minyak makan dan gula”

Ketika awak media mewawancarai
Ir. Otorius Harefa menerangkan bahwa bantuan paket sembako ini berasal dari Sihar Sitorus Centre yang dibagikan kepada masyarakat pada pandemic covid-19, “terangnya.

“Dengan perhatian SSC ini masyarakat sangat senang dan bahagia atas kepedulian Sihar Sitorus anggota DPR RI kepada masyarakat, terutama yang kena dampak ekonomi akibat virus corona yang sedang mewabah saat ini, “tambah Otorius

Lanjut Otorius, Harapan kita sebagai masyarakat, supaya perhatian ini terus berkelanjutan yang lebih lagi dari Sihar Sitorus untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, “tutupnya.

Masaria Nazara mewakili keluarga penerima manfaat mengucapkan terimakasih kepada SSC (Sihar Sitorus Centre) atas perhatian dan kepedulian memberikan kepada kami berupa paket sembako, dan ini kami sangat terbantu mengingat dampak covid-19 ini. Kami berdoa semoga Bapak Sihar Sitorus diberi kesehatan dan berkat luar biasa oleh Tuhan Yang Maha Esa, “ucapnya (Geya)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*