Gerindra Resmi Usung Incumbent M.Ingati Nazara, A.Md & Ir. Otorius Harefa di Pilkada Nisut

Gerindra Resmi Usung Incumbent M.Ingati Nazara, A.Md & Ir. Otorius Harefa di Pilkada Nisut

Gemantararaya.com (Nias Utara) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) usung incumbent Marselinus Ingati Nazara, A, Md dan Ir. Otorius Harefa pada pilkada Nias Utara yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut berkaitan dengan adanya undangan dari DPD Gerindra Provinsi Sumatera Utara kepada pasangan M. Ingati Nazara, A Md dan Ir. Otorius Harefa untuk penyerahan rekomendasi dari DPP Gerindra yang diserahkan oleh Ketua DPD Gus Irawan Pasaribu di Kantor DPD Gerindra Sumut Jl. DI. Panjaitan No.10, Medan pada Senin (24/8).

Ketika awak media konfirmasi kepada salah satu politisi PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara Setianus Gea, SE melalui telepon selulernya membenarkan bahwa rekomendasi Partai Gerindra sudah keluar, sekarang pasangan M. Ingati Nazara dan Ir. Otorius Harefa sedang berada di Medan, “ujarnya

M. Ingati Nazara dalam sambutannya pada penerimaan rekomendasi di Kantor DPD Gerindra mengatakan bahwa sesuai dengan harapan partai Gerindra menginginkan kepada pemerintah nantinya kalau terpilih sebagai bupati dan wakil bupati pada pilkada 2020 ini, agar meningkatkan mutu pendidikan atau peningkatan mutu belajar yaitu dengan meningkatkan kualitas guru, peningkatan materi, peningkatan dalam menggunakan metode, peningkatan sarana, peningkatan kualitas belajar, “harapnya

Lanjut, Ingati menyampaikan salah satu penekanan yang disampaikan Partai Gerindra adalah agar sektor pariwisata khususnya sektor wisata bahari supaya dikembangkan karena wisata bahari Nias Utara memiliki potensi yang sangat luar biasa, “tutup Ingati.

Ir. Otorius Harefa juga mengatakan terima kasih kepada DPP dan DPD Partai Gerindra yang telah memberikan kepercayaan kepada kami paslon untuk bertarung pada pilkada Nias Utara 2020, saya dan incumbent akan bersama-sama meneruskan perjuangan untuk kemajuan Nias Utara, “ujar Otorius

Gus Irawan Pasaribu menyampaikan dengan keputusan DPP Gerindra ini, saya berharap pasangan Marselinus Ingati Nazara, A.Md dan Ir. Otorius Harefa supaya secepatnya membuat gebrakan sampai pada tingkat bawah, “harap Ketua DPD Gerindra.

Pasangan Petahana Marselinus Ingati Nazara, A.Md dan Ir. Otorius Harefa telah mengantongi 3 rekomendasi pada pilkada 2020 yaitu Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat menyusul (dalam proses). (Tim-red*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*