Partai Golkar Kabupaten Nias Segera Melaksanakan Musda X

Partai Golkar Kabupaten Nias Segera Melaksanakan Musda X

Gemantararaya.com (Nias) MUSDA (Musyarawah Daerah) Partai Golongan Karya Kabupaten Nias akan digelar berdasarkan surat instruksi dari DPP Partai Golkar dengan Nomor: SI 8/GOLKAR/VIII/2020, tertanggal 19 Agustus 2020, tentang instruksi penyelenggaraan Musda Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara, serta surat DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Nomor: B-632/GK-SU/VIII/2020, tertanggal 20 Agustus 2020, perihal instruksi pelaksanaan Musda X.

DPD Partai Golkar Kabupaten Nias menggelar rapat pleno diperluas di Kantor Sekretariat, Jalan Gomo Nomor 48 Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Selasa (25/8) Sore.

Adapun materi pleno diperluas yang digelar kali ini, bertujuan untuk membentuk Panitia Musda X Partai Golkar Kabupaten Nias, yang terdiri dari Panitia Penyelenggara/Panitia Pengarah (Steering Comitte) serta Panitia Pelaksana (Organizing Comitte) serta hal-hal yang berkembang dalam rapat.

Dalam pleno diperluas kali ini, ditunjuklah Alfin Zebua sebagai Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Comitte), sementara Sof. Ndraha dipercaya sebagai Ketua Panitia Pengarah (Steering Comitte).

“Musda akan digelar pada hari Senin 31 Agustus 2020 nanti di Hotel Wisma Soliga Kota Gunungsitoli,”ucap Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Arota Lase A.Md, seraya menambahkan jika kegiatan akan dimulai pada pukul 09.00 Wib.

Lanjut Arota Lase, ada beberapa tahapan jelang Musda X kabupaten Nias tahapan pertama kita akan buka pendaftaran untuk Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias penyerahan berkas pendaftaran.

Dihadapan para kader Golkar Kabupaten Nias juga menyampaikan bahwa Golkar ingin memberikan edukasi yang baik dan menghimbau bahwa mengingat covid -19 ini selalu jaga jarak, jaga kesehatan, jangan lupa pake masker dan cuci tangan pake sabun sambil mengakhiri.

Hadir dalam pertemuan pleno diperluas terbuka kali ini, Ketua DPD Golkar Kabupaten Nias Arota Lase, A.Md, Ameyunus Zai selaku pimpinan DPRD Kabupaten Nias, Yupiter Mendrofa dan beserta jajaran pengurus DPD PARTAI GOLKAR Kabupaten Nias dan dihadiri anggota DPRD Golkar dari Fraksi Golkar Otoni Gea, Talizamuala Lawolo, serta seluruh pengurus Golkar dari tingkat Kecamatan sampai Kelurahan dan organisasi sayap Partai Golkar. (Soni Lahagu)


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*