Sah..!! Pasangan Ingati dan Otorius Dapat Restu Dari Demokrat Pada Pilkada Nisut

Sah..!! Pasangan Ingati dan Otorius Dapat Restu Dari Demokrat Pada Pilkada Nisut

Gemantararaya.com (Nias Utara) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat resmi memberikan rekomendasi kepada bakal calon bupati & wakil bupati pasangan Marselinus Ingati Nazara, A,Md dan Ir. Otorius Harefa (pasangan LI ZATO) yang akan bertarung pada pilkada Kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Pada penerimaan rekomendasi tersebut, tampak hadir Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Utara Hiskia Harefa dan beberapa pengurus dari DPD dan DPP Partai Demokrat.

Dukungan rekomendasi dari Partai Demokrat diserahkan langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), selaku Ketua Umum. Agus memberikan Format KPU B1 KWK kepada paslon Ingati dan Otorius di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa 25 Agustus 2020 siang.

AHY menyampaikan semoga perjuangan pasangan bupati Incumbent Marselinus Ingati Nazara, A,Md dan Ir. Otorius Harefa sukses dan bisa kembali menang untuk memimpin dan melanjutkan segala hal yang telah dicapai dan dibangun untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Nias Utara,”harapnya

Ketika awak media konfirmasi kepada Marselinus Ingati Nazara melalui telepon selulernya mengatakan bahwa benar kami telah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju kembali menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati Nias Utara, “ucapnya.

Lanjut Ingati, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai Demokrat atas dukungan dan rekomendasi yang telah diberikan, semoga kepercayaan ini bisa kami melanjutkan pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias Utara kedepan,”tutup Ingati (Tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*