Arota Lase, A.Md Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Masa Bakti 2020-2025

Arota Lase, A.Md Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Masa Bakti 2020-2025

Gemantararaya.com (Nias) Arota Lase, A.Md kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias masa bakti 2020-2025 pada Musda X yang dilaksanakan di Hotel Wisma Soliga Jl. Diponegoro No.432, Miga, Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara berjalan dengan lancar dan diikuti dengan tata protokoler kesehatan, Senin (31/08)

Ameyunus Zai (Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Nias) menjelaskan bahwa
dalam acara tersebut kata pengantar dibacakan oleh pembawa acara dan sekaligus pembacaan tatib Musda Partai Golkar Kabupaten Nias oleh Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Nias dan selanjutnya pembacaan tata cara pemilihan Pimpinan Musda X (sepuluh) oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Nias,”terangnya

Pelaksanaan pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias berjalan dengan baik. Pimpinan rapat adalah Sof. Ndraha sebagai panitia pemilihan 1 (satu) dan didampingi oleh yang mewakili DPD Partai Golkar Provinsi Sumut,”ujar Ameyunus

Lanjut Ameyunus, pemilihan pimpinan sidang / pimpinan Musda X (sepuluh) DPD Partai Golkar Kabupaten Nias, penetapan dan pengesahan pimpinan sidang/pimpinan Musda X (sepuluh) DPD Partai Golkar Kabupaten Nias, diantaranya :

a. Ramli Arianto (Ketua)
b. Antonius Lase (Sekertaris)
c. Julianus Mendrofa (Anggota)
d. Niscaya Wati Buluaro (Anggota)
e. Rosiaman Zebua (Anggota)

Arota Lase membacakan laporan pertanggung jawaban dan seluruh anggota musda menerima sepenuhnya laporan pertanggungjawaban tersebut tanpa ada perdebatan. Namun mewakili pengurus kecamatan atau PK memberikan pertanyaan diwakili oleh PK Kecamatan Bawalato dan yang mewakili organisasi sayap partai diwakili oleh Sonni Lahagu,SE dari angkatan muda pembaharuan indonesia (AMPI).

Arota Lase mengucapkan banyak terima kasih atas bakti DPD Partai Golkar Kabupaten Nias tahun 2015-2020, “ucapnya

Mengesahkan keputusan rapat paripurna pemilihan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias masa bakti 2020-2025, kemudian penetapan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias masa bakti tahun 2020-2025, an. Arota Lase, A.Md sebagai ketua terpilih. Dan dilanjutkan dengan pemilihan ketua dan anggota formatur DPD Partai Golkar Kabupaten Nias masa bakti 2020-2025 dengan menetapkan ketua dan anggota formatur adalah sebagai berikut:
Arota Lase, A.Md (Ketua), Agung Satria Sitepu (Anggota), Maranata Lawolo (Anggota), Sumarlin Mendrofa (Anggota), Rosmawati Zebua (Anggota),”jelas Sekretaris Panitia.

Yang hadir dalam rapat pemilihan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Nias masa bakti 2020-2025 tersebut adalah mulai dari pimpinan kecamatan sampai dengan seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Nias dan didampingi pengurus DPD partai Golkar Sumatera Utara dan AMPI (Soni Lahagu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*