Brabus Indonesia(Alron Group)sumbangkan 2 Unit Mobil Ambulance dan 1 Unit Mobil TRC

Brabus Indonesia(Alron Group)sumbangkan 2 Unit Mobil Ambulance dan 1 Unit Mobil TRC untuk akses layanan kesehatan Masyarakat kepada Relawan Solmet

Bertempat di Sekretariat Dewan Persaudaraan Nasional Solidaritas Merah Putih di bilangan Pancoran,Jaksel Senin,31 Agustus 2020 CEO Brabus Indonesia(ALRON Group)
Hengky Kurniawan menyerahkan secara langsung bantuan 2 Unit Ambulance dan 1 Unit Mobil TRC kepada Komunitas Relawan Solidaritas Merah Putih yang diterima oleh Ketua Umum Solmet Sylvester Matutina di dampingi Anggota dan Pengurus Solmet.
Brabus adalah Pabrikan Modifikasi Mobil Premium untuk Mercedes Benz dan Maybach.
“Penyerahan 2 Unit Mobil Ambulance dan 1 Unit Mobil Tim Reaksi Cepat ini sebagai wujud kepedulian Brabus Indonesia dan Alron Group untuk masyarakat yang tidak mampu agar dapat dengan mudah mengakses pemenuhan kesehatan dan meringankan beban biaya apabila ditimpa musibah sakit ataupun kematian.

Dan kami dari Brabus Indonesia dan Alron Group mempercayakan pengelolaan Mobil mobil ini kepada Relawan Solmet yang mana sudah teruji dan berpengalaman dalam membantu warga yang tidak mampu dan sudah terbiasa terjun langsung di wilayah bencana.
Kiprah Solmet sebagai Relawan Sosial dan Kemanusiaan dengan anggota dan pengurus yang ada hampir di seluruh Indonesia bahkan hingga di luar negeri dan selalu melayani masyarakat tanpa kenal lelah dan penuh ketulusan jadi pertimbangan Brabus Indonesia dan Alron Group untuk bekerja sama.
“Bahkan Presiden Jokowi sangat salut dengan kinerja dan kegiatan kegiatan Solmet yang peduli kepada rakyat kecil dan selalu menjadi Garda Terdepan berjuang untuk Jaga NKRI dan Rawat Pancasila.
Sy bahkan mendapat Info iring iringan Mobil Presiden yang dikawal puluhan mobil dan motor Voorijder pernah berhenti dan Presiden membuka kaca mobil mengucapkan terimakasih dan menyapa ratusan anggota Solmet yang berdiri di Jalanan depan Hotel Bidakara,Pancoran sehabis Debat Capres 17 Agustus 2019.
Presiden Jokowi juga pernah menelpon langsung Relawan Solmet di Perth,Australia 31 Maret 2019.
Selain Mobil Ambulance dan TRC kami juga melalui Solmet telah memberikan bantuan Kursi Roda Gratis untuk Warga yang tidak mampu berjalan dan tidak mempunyai biaya untuk membeli.Semoga apa yang Brabus Indonesia(Alron Group) dan Solmet lakukan ini dapat bermanfaat dan membantu warga yang tidak mampu” Ujar Hengky Kurniawan disela sela acara penyerahan yang berlangsung sederhana dan mematuhi protokol kesehatan.
Semua Peserta Acara wajib memakai masker dan menjaga jarak.
Penyerahan Mobil Ambulance dan Mobil TRC ditandai dengan doa,menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan pemecahan kendi serta membunyikan Sirene Mobil.
Penyerahan Mobil Ambulance pertama diberikan oleh Hengky Kurniawan dan Sylvester Matutina kepada Solmet DPD Bekasi yang diterima oleh Ketuanya Nugroho dan Mobil kedua diserahkan Hengky Kurniawan dan Samuel(DPN SOLMET) kepada DPD Solmet Jaksel yang diterima oleh Ketuanya Bahar.
Mobil ketiga untuk TRC Solmet diserahkan Hengky Kurniawan dan Sylvia Labbi(DPN SOLMET) Kepada Wakil Koordinator Nasional TRC Arman Mere.
Acara diakhiri dengan Pembacaan Teks Pancasila dan meneriakan Yel Yel Solmet
-Solmet…Bersaudara,Peduli,Kerja Nyata
-Solmet…Rawat Pancasila,Jaga NKRI
-Solmet Rumah Kita

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*