Rektor IKIP Gunungsitoli Membuka Tahun Akademik dan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2020/2021

Rektor IKIP Gunungsitoli Membuka Tahun Akademik dan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2020/2021

Gemantararaya.com (Gunungsitoli)
Rektor IKIP Gunungsitoli Drs. Desman Telaumbanua, M.Pd, mengucapkan selamat datang dengan lambaian tangan kepada bpk/ ibu Dosen , karyawan dan seluruh mahasiswa lama khususnya mahasiswa baru sebanyak 427 orang secara resmi menjadi bagian masyarakat Ilmiah dengan Civitas Akademika IKIP Gungsitoli pada Pembukaan Tahun Akademik tahun 2020/2021 yang dilaksanakan di Aula IKIP Gunungsitoli dengan mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak( 31/08/2020).

Dengan sambutan penuh keramahan dan kehangatan Rektor IKIP Gunungsitoli memberikan apresiasi kepada seluruh bpk/ibu dosen , menyambut peserta didik.
“Mari kita sambut peserta didik kita dengan mendampingi mereka dalam proses belajar mengajar untuk mewujudkan kemampuannya dalam hal profesi , semangat belajar , Intelektualitas menjadi salah satu komunikas akademik berpotensi dan integritas tinggi, berkemampuan mengembangkan ilmu pengetahuan, kaya akan pengalaman mengajar penuh dengan harapan , tercapai cita-cita menjadi Sarjana yang mandiri , berjiwa dewasa dan berpedoman pada Tri Dharma Perguruan Tinggi Dalam mengikuti belajar mandiri berbasis Daring/ Luring selama berada di Kampus pada saat ini” Sambut Rektor.

“Ucapan terima kasih kepada Panitia penerimaan mahasiswa baru dan ketua PKKMB telah melaksanakan tugasnya pada penerimaan mahasiswa baru sejak awal Juli sampai dengan bulan Agustus 2020 yang terdaftar pada 5 Fakultas berakreditasi B pada 8 Program studi diantaranya : Program Studi PPKN, Program Studi Ekonomi, Program Studi Teknik Bangunan , Program Studi Bahasa Inggris, Program Studi Bahasa Indonesia , Program Studi Mate-matika, Program Studi Biologi dan Program Studi Bimbingan dan Konseling. “Lanjutnya.

Mengakhiri sambutannya, Drs. Desman Telaumbanua, M.Pd menyampaikan sebuah pantun , “ Disana sini aku berdiri melihat orang sedang berlari , di depan mataku ingin mencari akhirnya sampai di IKIP Gunungsitoli. Selamat menjalankan Tahun Akademik 2020/2021 , semoga kita tetap sehat dalam perlindungan Tuhan.”
Asali Lase

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*