DPC Gemantara Raya Berbagi Tali Asih Kepada Keluarga Kurang Mampu

DPC Gemanta Raya Berbagi Tali Asih Kepada Keluarga Kurang Mampu.

Gemantararaya.com-Nias Barat
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gemantaraya Kab. Nias Barat berbagi tali asih kepada keluarga kurang mampu selasa (01/09/20).

Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dimasa pandemi Covid-19. Dengan itu, DPC Gemantara Raya Kabupaten Nias Barat tergerak hati untuk mencari dana guna membantu mereka yang benar-benar membutuhkan.

Ketua DPC Gemantara Methodius Gulo menjelaskan, kegiatan ini berawal dari insiatif rekan-rekan DPC untuk membantu masyarakat kurang mampu.
“Ini inisiatif Rekan-rekan dari DPC Gemantara Raya menggalang dana sebagai bentuk kepedulian dimasa Covid-19 ini. Sumber danannya ada dari donatur dan sebagian kita tambah.” Jelasnya.

Dilanjutkannya, “berbagi tali asih dimaksud berupa pembagian paket sembako yg disalurkan kepada warga kurang mampu dengan prioritas keluarga yang tinggal pada rumah tidak layak huni. ” tegasnya.

Salah satu kepala keluarga penerima paket sembako Tehembowo Gulo alias Ama Farius Gulo (71) warga Desa Sitolu’ewali Dusun I Soyamanu menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC Gementara Kabupaten Nias Barat yang telah memberi uluran tangan dalam membantu meringankan sedikit beban keluarganya.
” Terimakasih atas bantuannya, semoga Tuhan membalasnya, dan kepada orang-orang yang telah membantu menringankan beban kami, saya ucapkan terimakasih ” Ucapnya.

Eduar Waruwu Humas DPC Gemantara Raya sekaligus sebagai Ketua OMK Nias Barat mengatakan bahwa rumah Tehembowo Gulo yang mereka kunjungi sungguh memprihatinkan. Ia menjelaskan keluarga ama Faris Gulo yang mereka kunjungi tinggal dalam rumah yang tidak layak huni bersama 7 anggota kelurga. Kita berharap juga ada orang-orang yang tergerak hatinya membantu meringankan beban mereka.” Harapnya.

Agusman Waruwu

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*