4 Parpol Dukung Pasangan Ingati & Otorius Pada Pilkada Nisut 2020

4 Parpol Dukung Pasangan Ingati & Otorius Pada Pilkada Nisut 2020 

Gemantararaya.com (Nias Utara) Pasangan Marselinus Ingati Nazara A.Md & Ir.Otorius Harefa, diusung oleh 4 (empat) partai politik yang ada di Nias Utara diantaranya Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Pasangan M. Ingati Nazara & Ir. Otorius Harefa melaksanakan deklarasi langsung di Posko Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Utara, tepatnya di Jalan Gunungsitoli Lahewa Km. 42 Kabupaten Nias Utara, Jumat 04/09/2020

Sebelum dideklarasikan terlebih dahulu pasangan calon M. Ingati Nazara dan Otorius Harefa membuka secara resmi posko pemenangan pasangan M. Ingati Nazara Dan Otorius Harefa. Setelah itu di lanjutkan acara pembacaan nama-nama Tim sekaligus pelantikan Tim Pemenangan pasangan M. Ingati Nazara dan Otorius Harefa yang akan maju mengikuti pesta demokrasi 09 Desember 2020 mendatang. 

Adrianus Zega sebagai ketua tim pemenangan paslon M. Ingati Nazara & Otorius Harefa, dan Timelinus Nazara sebagai sekretaris tim. Menurut Adrianus Zega menyampaikan kami telah menerima tugas dan tangung jawab ini dan kami akan melaksanakan dengan baik.

Pada deklarasi tersebut empat pimpinan partai politik di Kabupaten Nias Utara menyatakan siap mendukung untuk memenangkan pasangan M. Ingati Nazara dan Otorius Harefa. Kami dari partai mulai dari kader yang ada di kecamatan sampai desa siap mendukung memenangkan pasangan Marselinus Ingati Nazara dan Otorius Harefa sebagai Bupati dan wakil Bupati 

Menurut pantauan awak media turut hadir pasangan M. Ingati Nazara dan Otorius Harefa, Sangkot Sirait Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Hisikia Harefa Ketua DPC Partai Demokrat, Fatizaro Hulu Ketua DPD Partai Gerindra, Sukanto Waruwu mewakili ketua DPC Partai Golkar, Emanuel Zebua ketua DPC Partai PDI Perjuangan, Tokoh masyarakat Nias Utara dan seluruh anggota DPRD dari empat partai pedukung pasangan M.Ingati Nazara dan Otorius Harefa. (Tim) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*