Pengusaha Sembako dirampok dan ditembak

Gemantararaya.com(Kab.Bogor), Pengusaha sembako berinisaial(H.AM), dirampok dan ditembak di Jalan Raya Marcedez Benz, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, persis di sebrang Klinik Tlajung, Jumat sekitar Pukul 19.00 Wib(04/09/2020).

Sesuai Penuturan Korban saat diwawancarai Wartawan Gemantararaya.com di Ruang Tindakan Klinik Tlajung, Desa Tlajung Udik, mengatakan saat mobil berjalan terasa oleng sehingga Korban turun dari Mobil Suzuki Carry yang dikendarainya bersama Anaknya.

Kaca Mobil Korban dipecahkan Pelaku perampokan

” Pertama dari Griya Bukit Jaya sudah oleng mobil, dan saya mau turun karena ban terasa pecah,langsung saya buka pintu sebelah kiri, tiba-tiba para pelaku kalau gak salah tiga motor mendekat dan mengatakan”mana barang mu? Mana barang mu? Lalu saya bilang apa-apaan ini dan saya bergegas masuk lagi ke mobil, seketika para pelaku mencegat saya didepan dan mereka pecahkan kaca samping kiri mobil sambil bilang mana barang mu? Mereka lepaskan tembakan” terang korban

” Lalu saya bilang ada saya uang di plastik, itu uang dagangan mau saya bawa pulang, dan mereka mendesak lalu saya lempar plastik berisi uang itu dan digasak para pelaku, jumlah nya Seratus Juta lebih” terangnya lagi sambil menangis.

Saat ditanya apakah sudah lapor Kantor Polisi terdekat, dan Rokok yang dimobil mau dibawa kemana, Korban mengatakan belum karena kejadian baru saja dan Rokok dagangan mau dibawa ke rumah.

” Saya dan Keluarga belum lapor Polisi, karena kejadiannya baru saja dan saya langsung ke klinik untuk pertolongan pertama dulu, kalau masalah rokok yang di mobil kan tiap malam memang saya bawa pulang ke rumah setiap dikirim pemasok, saya bawa pulang ke Cicadas”ungkapnya

Dari pantauan Wartawan di lapangan bahwa Kaki Korban terkena tembakan Pelaku dan juga lengan terlihat seperti luka tembak, sampai banyak mengeluarkan darah,dan dari kondisi luka sepertinya para pelaku diduga memakai Air Soft Gun. Korban menjelaskan kepada Wartawan Gemantararaya.com bahwa korban punya usaha Grosir Sembako di daerah Cagak bernama Toko Sembiring dan kondisinya masih trauma saat kejadian,akhirnya pihak Klinik merujuk korban ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan Pengobatan lebih lanjut.(Marlon).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*