Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor Kunjungi Gudang Bulog Darmaga

Gemantararaya.com(Kab.Bogor), Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor melakukan kunjungan ke Gudang Bulog Darmaga ,Kecamatan Darmaga,Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat(04/09/2020).

Kunjungan Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor tersebut terkait Bansos Bupati Bogor tahap Kedua yang sedang dalam proses pendistribusian ke 40 Kecamatan Se- Kabupaten Bogor.

Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor,H.Adi Suwardi,S.E., kepada Wartawan Gemantararaya.com mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilakukam untuk mengetahui sejauh mana pengawasan pihak Pemda dalam pendistribusian termasuk kualitas beras.

” Iya, Kita dari Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor melakukan kunjungan ke Gudang Bulog Darmaga ini, untuk melihat sejauh mana pengawasan Pemda terkait Bansos Bupati tahap kedua ini, dan saat di gudang bulog pastinya kita melihat Kualitas yang merupakan salah satu target utama, sebab Pemda Kabupaten Bogor beli beras kualitas Medium yang sangat layak dikonsumsi Masyarakat” ungkapnya.

” Untuk Bansos Bupati tahap kedua ini dari 18 ribu ton beras yang disiapkan, sampai hari ini Tanggal 04 September 2020 sudah terdistribusikan ke 36 Kecamatan Se- Kabupaten Bogor, jadi sisa 4 Kecamatan yang belum dan akan diselesaikan dalam minggu ini” ungkapnya lagi.

Saat ditanya siapa saja pihak yang hadir saat kunjungan Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor, H.Adi Suwardi mengatakan bahwa Kadisperdagin dan Perwakilan Bulog hadir saat kunjungan.

” Iya, saat kunjungan Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor, juga dihadiri Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperdagin) Kabupaten Bogor, Nuradi dan Juga dari Bulog Bapak Angga” tutupnya singkat(Marlon).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*