Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia Jawabannya

Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju
Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia Jawabannya
.

Gemantararaya.com-Nias Barat
Deklarasi Pasangan Khenoki dan Era – Era Hia hari ini (05/09/2020) terlaksana dengan penuh kesederhanaan yang membuktikan bahwa pasangan ini merakyat, berpihak kepada kaum lemah dan bertekad mewujudkan Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju.

Tidak dengan Kemewahan dan Keangkuhan, Khenoki Waruwu berangkat dari Kediamannya bersama dengan seluruh warga Kecamatan Moro’o menuju Posko Pemenangan Khenoki-Era-Era di Kabupaten Nias Barat dengan mengendarai Sepeda Motor Roda dua. Suatu pertanda bahwa pasangan ini benar-benar merakyat dan berpihak kepada masyarakat kaum menengah ke bawah.

Gemuruh Para Pendukung dan simpatisan yang dihadiri ribuan orang mengantar Pasangan Khenoki- Era Era Hia membuat suasana Deklarasi penuh dengan Keyakinan bahwa Pasangan ini memenangkan Pilkada Nias Barat Periode 2020-2024.

Pasangan Khenoki dan Era Era Hia mendapat kepercayaan dari Partai Hanura dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Dimulai dengan Ucapan Syukur kepada Tuhan, pasangan Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia
Pada penyampaiannya, Khenoki Waruwu menyampaikan bahwa Kami tidak mempunyai harta, tidak memiliki banyak uang tetapi kami yakin dan percaya bahwa masyarakat Nias Barat sudah bisa menilai mana yang lebih mementingkan kepentingan rakyat dan yang lebih dekat dengan rakyat.

“Kami tidak punya uang, kami miskin, dan kami yakin dan percaya bahwa masyarakat Nias Barat sudah bisa menilai mana yang lebih mementingkan kepentingan rakyat dan yang lebih dekat dengan masyarakat.” Ucapnya dengan penuh Keyakinan.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Nias barat, yang telah meringankan langkah dan menyukseskan kegiatan Deklarasi hari ini. Marilah kita sama-sama mewujudkan Nias barat yang Bersih, Unggul dan Maju.” Tambahnya.

Menuju Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju adalah Motto dari pasangan Khenoki Waruwu da Era-Era Hia.

Tim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*