Cegah Corona Tim Gugus Covid 19 Tetap melakukan Pantauan di Perbatasan Samosir -Dairi

Cegah Corona Tim Gugus Covid 19 Tetap melakukan Pantauan di Perbatasan Samosir -Dairi

Gemantararaya.com (Dairi) Untuk mencegah penularan covid 19 melalui para penumpang yang keluar masuk ke wilayah kab.Dairi petugas gugus tetap laksanakan pemeriksaan terhadap para pengunjung yang masuk ke wilayah kab. Dairi.Saat kunjungan awak media ke Pos perbatasan Dairi dengan Samosir tersebut Sabtu 4/09/2020, Serda Sihotang menyampaikan bahwa penjagaan tetap di laksanakan kerjasama dengan Kepolisian dan Satpol PP, Dishub serta petugas medis sebagai garda terdepan .

Dari 4 akses menuju Dairi salah satunya Perbatasan Samosir -Dairi Simallopuk daerah dingin ketinggian 1500 dpl, dalam suhu yang begitu dingin serta musim penghujan dibulan September, namun tetap eksis dalam melaksanakan tugas.

Tim medis yang berada di perbatasan tersebut melakukan pengecekan suhu tubuh para warga yang masuk ke Dairi serta dimintai  KTP dan data pribadi ,ditanya dari mana dan tujuannya ke mana  dengan menggunakan termo gun petugas melakukan pengecekan suhu tubuh ,serta warga yang masuk tersebut ditanya tujuan dari kegiatan ini guna menekan penyebaran covid 19 sehingga warga kab.Dairi terhindar dari penyakit yang mematikan tersebut.(LH)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*