Kebahagian Khusus Untuk Kec.Parbuluan Reses Hingga 2 Tim Anggota DPRD Kab.Dairi Dalam Satu Minggu

Kebahagian khusus untuk kec.Parbuluan Reses hingga 2 Tim Anggota DPRD kab.Dairi dalam satu Minggu

Gemantararaya.com (Dairi) Pantas di syukuri kalau ada putra daerah yang maju dan terpilih duduk di DPRD , memudahkan penyerapan aspirasi masyarakat ,dan perhatian spesial untuk daerahnya walaupun setelah terpilih duduk di DPRD merupakan wakil rakyat dari masyarakat keseluruhan di wilayah tersebut.Reses kedua ini dalam satu minggu untuk kec.Parbuluan kab. Dairi bertempat di Lapangan Kantor Camat Parbuluan Jumat,04/09/2020.  Pada inti pembahasan usul Kepdes Parbuluan VI mengenai keberadaan  PT Gruti yang mengusik masyarakat,serta lahan TNI diperjelas keberadaannya dan infrastruktur supaya dibangun.Kepsek SMPN 2 Parbuluan mengusulkan penambahan Ruang kelas baru serta Kepsek SD yang di kec Parbuluan mengalami keluhan sama ,serba kekurangan  mobiler dan Tenaga pendidik.

  Sesi tanya jawab jawaban dari Drs.Bona Sitindaon Anggota yang dikenal sangat vokal memperjuangkan yang harus diperjuangkan sesuai Komisinya ,Tentang PT Gruti ijinnya dari Menteri dan Pemkab Dairi  kita tunggu jawabannya tgl 09  yang memihak masyarakat kita ," Pak Camat sudah masuk ke musrembang kecamatan semua usul ini agar bisa di kawal dan diperjuangkan nantinya,"  tegasnya dan sudah di masukkan ke musrembang kecamatan," jawab Camat Parbuluan . Menurut Drs B.Sitindaon tujuan reses sebenarnya memberitahukan ke masyarakat bahwa masa sidang kedua sudah siap akan dilaksanakan tandasnya.

   Pada kesempatan ini 4  orang Anggota DPRD kab.Dairi kembali reses diantaranya Pdt.Manat Sigalingging S.Pd dari Dapil I , Drs. Bonatua Tindaon, Batara Sinaga ST, Rodeanto Banjarnahor ST .Tujuan reses menjelang paripurna DPRD kab.Dairi agar dapat disampaikan isinya dari aspirasi dari masyarakat kec.Parbuluan kab.Dairi.

  Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Parbuluan Rapael Siringoringo SIP,Kepala Puskesmas Parbuluan Dr.Benny Purba, Kapolsup Sektor Parbuluan Ipda Agus Santoso, Kabid Pendidikan  Pak Simarmata, Kepsek SMP Parbuluan Edward Malau SPd , para kepala Sekolah ,Kepala Desa se kec.Parbuluan hingga akhir kegiatan tetap mengikuti Prokes serta aman dan tertib ( L.H)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*