Meilasa Waruwu,SH Melaksanakan Kunker Reses III Tahun 2020 Di Kelurahan seberang Palinggam

Meilasa Waruwu,SH Melaksanakan Kunker Reses III Tahun 2020 Di Kelurahan seberang Palinggam

Padang. 07 September 2020.
Gemantararaya.com

Ditengah-tengah Pandemi covid19. Meilasa Waruwu, SH Anggota DPRD kota Padang, bertemu dan bersilaturahmi kepada masyarakat untuk mendengarkan anspirasi dan beberapa keluhan masyarakat di lingkungan Kelurahan Seberang Palinggam.

Pada kunjungan tersebut melaksanakan Program Pemerintah yaitu Reses III Tahun 2020 di Rw.Rt 01/04, 05, Rw.Rt 03/05 dan Rw.Rt 04/04 Kel. Seberang Palinggam Kec. Padang Selatan Kota Padang, sebagai tanggung jawab anggota DPRD kepada masyarakat untuk melayani dan menampung anspirasi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bapak Meliasa Waruwu,SH. Menjelaskan bahwa karena adanya dana operasional anggota DPRD Berupa Dana Pokir, maka saya kembalikan kepada masyarakat setempat. Karena saya duduk sebagai anggota Dewan bukan kekuatan saya dan Tim melainkan dengan dukungan doa masyarakat. Maka pada hari ini 06 September 2020 kita adakan Reses ke III, di dua tempat yang berbeda di jadwalkan, tetapi masih di lokasi kelurahan Seberang Palinggam.

Lanjut beliau
“Pada kunjungan Reses saya yang ke III hari ini di Kelurahan Seberang Palinggam saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh yang hadiri baik Para Ketua RT dan RW, LPM, Tokoh Masayarakat, terlebih warga Seberang Palinggam dan juga dari Pihak Pemerintah yaitu Sekretaris DPRD Kota padang beserta TIM semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Senantiasa memberkati kita semua”. mengakhiri.

Mewakili RT dan RW setempat AROSIUS Zalukhu menyampaikan keluhan dan kebutuhan masyarakat yang mereka sepakat beberapa RT dan RW setempat kepada Meilasa Waruwu, SH.
salah satunya Renofasi jalan setapak sekeliling RT dan RW yang sekitaran enam ratus meter dan harapan di perlebar satu meter setengah, RING, DAM dan Jembatan kecil dan lain lain.

Lanjutnya “Kami atas nama masyarakat Seberang Palinggam berterimah kasih kepada Bapak Meilasa Waruwu, SH yang telah meluangkan waktu untuk bertemu dan menampung anspirasi serta keluhan kami.
Kami sebagai masyarakat bangga, karena selama ini atau periode sebelumnya belum pernah Reses seperti ini atau ada anggota Dewan yang silahturami untuk mendengarkan aspirasi rakyat dilingkungan kami, baru hari ini Anggota Dewan Bapak Meilasa Waruwu,SH turun untuk melaksanakan Reses dan menampung anspirasi masyarakat. Saya mengajak masyarakat untuk mendoakan beliu agar di berikan kehatan jasmani dan rohani supaya kedepan tetap bersama sama kepada kita semua”.tutupnya.

Di tempat yang sama Yasofao Zalukhu Menanggapi kehadiran anggota Dewan Meilasa Waruwu, SH. “Kita masyarakat bersyukur dan berterimah kasih kepada beliau bisa meluangkan waktu kepada kita masyarakat bertemu dan diskusi untuk menampung program demi kesejahteraan masyarakat khususnya kelurahan Seberang Palinggam.
Anspirasi masyarakat, kita harap dukungan doa agar terlealisasi tahap demi tahap dan Bapak Meilasa Waruwu, SH di berikan kesehatan yang baik”.

Ditambahkan LPM Kelurahan Seberang Palinggam Jarot Hulu, sangat menyambut baik dan berterimahkasih kepada Meilasa. Waruwu, SH atas Pelaksanaan Reses tersebut. Jarot menyampaikan bahwa kehadiran beliau untuk bertemu dengan masyarakat adalah untuk menampung keluhan masyarakat. Saya sebagai LPM Mengusulkan kepada Bapak Dewan untuk membangkitkan semangat pemuda Seberang Palinggam seperti memulihkan kegiatan sanggar Budaya, Lapangan Volly Ball dan Pencat Silat.
Juga Kita berharap semua usulan atau program masyarakat Seberang Palinggan kepada Bapak Meilasa Waruwu, SH yang telah di sampaikan dapat terlealisasi tahap demi tahap. Dan ini juga tidak terlepas dari dukungan doa kita semua.

Pada unjung diskusi Bapak Meilasa Waruwu, SH Kembali berbicara dan Menyimpulkan hasil diskusi kepada masyarakat
“Semua masukan dan keluhan masyarakat kita sudah tampung seluruhnya dan mudah-mudahan bisa terlealisasi tahap demi tahap oleh setiap intasi pemerintah terkait.
Saya berterimah kasih kepada masyarakat atas kehadiran kami, masyarakat melayani kami dengan senang hati dan raung wajah yang gembira. Semoga kita semua terhindar dari Pandemi covid19, serta selalu
patuh pada protokol kesehatan yang telah di himbau oleh pemerintah”.dan mengakhirinya.

Rilis DL Zalukhu
Editor MasGa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*