Musyawarah Besar Ke-I Gabungan Anak Perantau Nias-Padang Terlaksana Dengan Sukses

Musyawarah Besar Ke-I Gabungan Anak Perantau Nias-Padang Terlaksana Dengan Sukses

Padang 07 September 2020
Gemantararaya.com

Pelaksanaan Musyawarah Besar Gabungan Anak Perantau Nias-Padang (KB GAP Nias-Padang) sukses terlaksana. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada salah satu rumah anggota Organisasi di daerah Kecamatan Kuranji Kota Padang Prov. Sumatera Barat. Pelaksanaannya diselenggarakan oleh panitia, yang dimana pelaksanaannya Berpedoman sesuai dengan AD-ART dan hasil Rapat Badan Pengurus Harian dan Panitia Pelaksana Mubes Tahun 2020. “tutur ketua panitia kepada awak Media Gemantararaya.com minggu, 6/9/2020.

Tata Tertib Sidang Mubes teruraikan pada susunan acara seperti disampaikan oleh SUARMAN ZAI Ketua Panitia Pelaksana Mubes I GAP Nias-Padang 2020.

“Pelaksana Mubes I GAP Nias-Padang ini agenda yang paling penting yaitu

  1. Penetapan Nama Baru Organisasi,
  2. Penetapan Logo Baru,
  3. Revisi AD-ART dan
  4. Pemilihan Badan Pengurus Harian (BPH) antaralain Ketua Umum, Sekretaris Umum, dan Bendahara Umum. Untuk jajaran lainnya akan kita bentuk nantinya Formatur untuk Pembentukan jajaran personalia pengurus” .

Lanjutnya
“Kegiatan tersebut sudah terlaksana hari ini Minggu, 06 September 2020 dengan sukses sehingga BPH Periode Tahun 2020/2023 sudah terpilih secara demokrasi yaitu
Ketua Umum Bapak Manaha’ati Ziliwu
Sekretaris Umum Bapak Marinus Zega
Bendahara Umum Bapak Noverman Zai.
Kenapa KSB langgsung kami lengkapi pada Mubes ini karena ini kesepakatan dari seluruh anggota serta BPH dan Panitia, tentunya keputusan tertinggi nya adalah berada ditangan anggota”. Tutup Suarman.

Pada Kesempatan itu juga Ketua Umum terpilih Bapak Manaha’ati Ziliwu didampingi oleh Sekum dan Bendrum terpilih menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta Mubes.
“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh Bapak Ibu saudara/i yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi GAP Nias-Padang ini selama 3 tahun kedepan. Memang, jujur saya masih awam dengan menjadi seorang pemimpin organisasi karena saya baru menjalaninya. Tapi, saya pikir ketika bersama-sama saya rasa tujuan bersama akan sampai pada tempatnya. Juga harapan saya kepada seluruh anggota GAP Nias-Padang, mari kita saling bergandengan tangan, bekerjasama, saling peduli, saling mendukung dan saling menutupi dan tentunya harapan yang lebih utama bagi kami adalah dukungan doa dari bapak/ibu sekalian agar tugas yang kita jalani kedepan akan sesuai dengan kedendaknya. Terlebih ini kami pesankan kepada Bapak Ketua Demisioner periode 2017/2020, agar selalu mendukung dan selalu bersama-sama dengan kami kepengurusan baru dalam setiap kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan kedepan nantinya, agar wadah organisasi yang kita cintai ini semakin jaya dan punya nilai plus ditengah2 masyarakat”.dan mengakhiri perkataannya./MasGa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*