SDN Kampung Sawah 02 bagikan Ratusan Kartu Paket Axis Gratis

Gemantararaya.com(Kab.Bogor), SDN Kampung Sawah 02, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor bagikan Ratusan Kartu Paket Data Axis Gratis kepada Anak didiknya, Rabu(09/09/2020).

Kepala Sekolah SDN Kampung Sawah 02, Entap, Mpd, kepada Wartawan Gemantararaya.com mengatakan bahwa Paket itu Gratis dan tidak gunakan Dana BOS.

” itu gratis, dan tidak gunakan Dana BOS, kan ada yang datang dari Provider, ya mau bagi Kartu Data Gratis, ya lalu kita bagikan ke Anak didik” ungkapnya.

Saat ditanya Apakah ada kemungkinan Provider Axis kerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor dalam pengadaan dan untuk berapa siswa diberikan, Entap mengatakan gak tau dan diberikan ke 250 Anak didik.

” gak tau juga ya, intinya gak pakai dana BOS dan dikasih gratis, ya..kita bagikan ke Anak didik, kalau di SD ini baru ini dibagikan, kalau di SD lain banyak yang sudah duluan” jawabnya.

Terkait Penggunaan Dana BOS saat Pembelajaran Jarak jauh selama Pandemi Covid-19, Entap mengatakan sudah gunakan Dana BOS sesuai aturan.

” Kita sudah gunakan dana BOS sesuai aturan selama Pandemi Covid-19 saat pembelajaran jarak jauh, kalau anak didik gak mampu ada berapa orang, ditentukan di rumah siapa yang paling luas, nanti Guru kesana datang memberi tugas dan pengarahan” jelasnya.

” Kalau paket Data gak ada yang kita belikan untuk Anak didik,hanya ke Guru saja untuk menunjang Operasional Pembelajaran Jarak Jauh” tutupnya(Marlon).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*