KOK Kecamatan Cileungsi Seleksi Atlit Futsal Jelang PORDA

KOK Kecamatan Cileungsi Seleksi Atlit Futsal Jelang PORDA

Koordinator Olahraga Kecamatan(KOK) Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor lakukan kegiatan seleksi Futsal tingkat kecamatan Cileungsi jelang seleksi tingkat Porda di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Cileungsi,Kamis(10/09/2020).

Ketua KOK Kecamatan Cileungsi, Ismail,H.S, yang juga merupakan Kepala Desa Pasirangin, kepada Wartawan Gemantararaya.com menjelaskan bahwa Seleksi Pendaftaran bersifat Individu.

” Kalau untuk seleksi pendaftaran sifatnya individu atau perorangan, dan
tadi yang mendaftar ada sebanyak 84 Orang peserta yang terdiri dari
63 Orang Peserta Putra dan 21 Orang Peserta Putri” jelasnya.

” Adapun tujuan dari seleksi Peserta yang dilakukan KOKĀ  Kecamatan Cileungsi untuk diikutkan nanti dalam seleksi tingkat PORDA, dan nantinya akan terus dilakukan pembinaan dan di buat team kecamatan Cileungsi” jelasnya lagi.

Saat ditanya harapan kedepannya, Ismail mengatakan, semoga KOK bisa jadi wadah untuk memupuk Atlit berprestasi kedepannya.

” Harapan saya dengan adanya seleksi di tingkat kecamatan ini peran kami Sebagai KOK bisa menjadi wadah untuk memupuk Atlet yang berprestasi di semua cabang-cabang olahraga di Kecamatan Cileungsi,
Insya Allah, Kami dari KOK Cileungsi bersama unsur Muspika KecamatanĀ  Cileungsi akan mensupport dan memberikan dukungan penuh guna mencetak atlet- atlet yang berprestasi supaya bisa mengharumkan nama Cileungsi di bidang olahraga” terangnya.

Adapun Tahapan Seleksi Futsal Tingkat Kecamatan Cileungsi yang dilakukan sebagai berikut:

Tahun Kelahiran 2001-2004, Tahap 1 Penyerahan Berkas, Kamis(10/09/2020, Pukul 09.00 wib-16.00 wib bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Cileungsi.

Tahap 2, Test Fisik/Praktek Putri, Sabtu(12/09/2020) pukul 08.00 wib-selesai dan Test Fisik/Praktek Putra,Minggu(13/09/2020) pukul 08.00 wib-selesai bertempat di Wisma Hafid,Jalan Raya Narogong Km.18, Cileungsi,Kabupaten Bogor(Marlon,S.E.)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*