Pemdes Cipeucang salurkan Menu Makanan sehat Kartu Mandiri

Pemerintahan Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi,Kabupaten Bogor, melalui Operator E-Warung, Salurkan Menu Makanan sehat Kartu Mandiri kepada Warga Masyarakat Desa Cipeucang bertempat di Kantor Desa, Jumat(11/09/2020).

Menu Sehat ini merupakan salah satu jenis Bantuan Sosial kepada Warga terdampak Covid-19 berupa Bansos Covid-19 Kartu Mandiri perluasan.

Salah satu Operator E-Warung sebagai Mitra penyalur bansos covid-19 Kartu Mandiri perluasan, Yogi kepada Wartawan Gemantararaya.com mengatakan bahwa bantua ini bukan PKH melainkan Bansos covid-19 Kartu Mandiri.

Gbr.Yogi, Operator E-Warung

” Bantuan Sosial(Bansos) ini namanya Bansos Covid-19 Kartu Mandiri Perluasan yanh dibagikan kepada para wargaasyarakat terdampak pandemi covid-19, jadi bukan bantuan PKH” terangnya.

” Kartu Mandiri perluasan ini, isi saldonya sebesar 200 Ribu Rupiah, dan dibagikan dalam bentuk sembako berupa; Beras 10Kg, Kentang 1Kg, Jeruk 1Kg, Ayam 1Kg dan Kacang Kedele 1/2Kg” terangnya lagi.

Gbr.Menu Ayam

Saat ditanya sudah berapa lama Program ini berjalan dan dibagikan ke berapa KPM, Yogi mengatakan sudah berjalan 6 Periode untuk 101 KPM.

” Program Bansos Covid-19 Kartu Mandiri ini sudah berjalan dan dibagikan Enam kali, ya.., periode Keenam sampai September 2020 dan dibagikan kepada 101 Keluarga Penerima Manfaat(KPM di Desa Cipeucang” tutupnya(Marlon,S.E.).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*