Acara KRL Saung Hijau Kenari dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, DLH dan Muspika

Acara Penetapan Penilaian tahap ke 2 /P2 Kampung Ramah Lingkungan (KRL) SAUNG HIJAU KENARI ,bertempat di Griya Kenari Mas, RT 01-RT 08,RW 10,Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi,Kabupaten Bogor, Senin (14/09/2020) dimulai Pukul 08.00 Wib sampai Pukul 11.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri langsung Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Mu’ad Khalim(Fraksi PDIP),juga dihadiri H.Ade Iman,M. dan Dafril Dari Dinas Lingkungan Hidup(DLH) Kabupaten Bogor.

Acara di Kampung Ramah Lingkungan(KRL)Saung Hijau Kenari yang diketuai oleh Bu. Dedeh Roshermawati MN/Lily Khalim tersebut juga dihadiri Muspika yaitu: Camat Cileungsi, Zaenal Ashari, Sekcam Wawan.S., Pj.Kades Cileungsi Kidul, Galuh Sri Wahyuni, Satgas Lingkungan Hidup(LH) Kecamatan, Dodin, Sukmawati dan Yuli Chrisma.W,  dari Forum KRL, Amin, Jejen dan Wied, termasuk dari Unsur Wilayah Mu”ad Khalim yang Juga Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Kadus Suyoto, Ketua RT 01 sampai RT 08 RW 10 Griya Kenari Mas, Cileungsi Kidul.

Kepada Wartawan Gemantararaya.com, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor yang juga sekaligus mewakili unsur Wilayah, Berharap Kampung Ramah Lingkungan( KRL ) bisa terus berkembang di seluruh Wilayah Kabupaten Bogor.

” Saya berharap semoga Kampung Ramah Lingkungan(KRL) bisa terus digalakkan supaya bisa terus berkembang diseluruh Wilayah Kabupaten Bogor” terangnya

” Kita juga berharap agar pola disiplin dan kesadaran Masyarakat tumbuh diwilayah masing-masing, dan terakhir semoga KRL bisa segera mewujudkan kab Bogor Green and Clean, yaitu Hijau, bersih, sehat serta mandiri melalui bank sampah sesuai program Bupati Bogor” tutupnya.(Marlon,S.E.).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*