Balon Kades Cileungsi Kidul Kembalikan Berkas Pendaftaran

Gemantararaya.com(Kab.Bogor), Bakal Calon(Balon) Kepala Desa Cileungsi Kidul mengembalikan Berkas Pendaftaran Pencalonan ke Panitia Pilkades Cileungsi Kidul,Senin(21/09/2020).

Di Desa Cileungsi kidul,Kecamatan Cileungsi,Kabupaten Bogor ada 5 Calon Kepala Desa, dan sudah 3 Orang Calon yang sudah mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Panitia.

Salah Satu Calon yang sudah mengembalikan Formulir Pendaftaran adalah Rudi Sukarya,S.E . Bakal Calon Kepala Desa Cileungsi Kidul Periode 2021-2017.

Kepada Wartawan Gemantararaya.com, Saat diwawancarai mengenai Visi dan Misi sebagai bentuk Sosialisasi ke Masyarakat, mengatakan akan membangun Desa lebih baik lagi.

” Pastinya akaj membangun Desa lebih baik lagi sesuai harapan Warga Masyarakat Desa Cileungsi Kidul” terangnya.

” Kita benahi apa yang menjadi persoalan saat ini dan segera kita benahi, sekarang kan masa pandemi Covid-19, banyak Pengangguran akibat dampak Covid-19, Kita harus segera berikan kegiatan kepada Warga Masyarakat terutama UMKM dan mengoptimalkan BUMDes. Contoh nya kita beri Pelatihan Bengkel, Menjahit dan Bidang Lainnya, lalu kita beri Sertifikat kelulusan bahwa sudah ada keahlian dan siap kerja, dan kita akan jalin kerjasama dengan Perusahaan-perusahaan, nanti tinggal pilih mau kerja di Perusahaan atau mau Wiraswasta” terangnya lagi.

Saat ditanya,jika menang dan terpilih jadi Kepala Desa Cileungsi Kidul, apakah siap dikritik, Rudi menjawab Siap.

” Sebagai Pemimpin itu harus siap dikritik, kan itu Kritik membangun supaya kita lebih baik lagi dalak hal Kinerja, khususnya dalam melayani Warga Masyarakat” tutupnya singkat

Ditempat terpisah, Ketua Panitia Pilkades Cileungsi Kidul, M.Tohir Kepada Gemantararaya.com mengatakan, bahwa sudah ada Tiga Kandidat Calon Kepala Desa Cileungsi Kidul yang sudah kembalikan berkas Pendaftaran.

” Sudah ada Tiga Calon Kandidat Kepala Desa Cileungsi Kidul yang kembalikan Formulir pendaftaran,” ungkapnya.

Ketika ditanya kapan jadwal kampanye dan apakah setelah pengembailan berkas bisa kampanye, M.Tohir mengatakan Jadwal Kampanye mengikuti tahapan dan belum boleh kampanye.

” Untuk Jadwal Kampanye, mengikuti tahapannya, setelah pemgembalian berkas belum boleh kampanye sebelum jadwal ditentukan, tapi untuk sosialisasi Visi dan Misi Ke Masyarakat Boleh” Singkatnya.(Marlon,S.E.).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*