Pemdes Cikeas Udik Salurkan Banpres Tahap 9

Pemerintah Pusat menggelontorkan berbagai skema bantuan untuk membantu masyarakat selama pandemi Covid-19, salah satunya Paket Bantuan Presiden(Banpres).

Dana triliunan rupiah telah dikucurkan untuk program jaring pengaman sosial.

Berbagai bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19.

Pemerintahan Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri,Kabupaten Bogor,Minggu(20/09/2020) menyalurkan Paket Bantuan Presiden Kepada 927 Keluarga Penerima Manfaat(KPM).

Meski Hari Minggu merupakan Hari Libur Kerja, tetapi Pemerintahan Desa Cikeas Udik tetap melakukan Aktifitas sebagai wujud Pelayanan yang maksimal Kepada Warganya.

Kepala Desa Cikeas Udik, Miptahul Palah kepada Wartawan Gemantararaya.com mengatakan bahwa penyaluran Bantuan Presiden ini merupakan tahap 9.

” Hari ini Kita Salurkan Paket Bantuan Presiden Tahap 9 sebanyak 927 Paket, meski Hari Minggu ini sebagai Wujud Pelayanan Kita Kepada Warga Masyarakat, karena itu sudah hak Masyarakat, ngapain ditunda-tunda, itu sudah menjadi Kewajiban Pemerintahan Desa untuk menyalurkannya kepada Warga yang berhak Menerima” terangnya.

” Setiap Bantuan Sosial datang, Kita segera membagikannya, karena Warga Masyarakat sangat membutuhkannya, apalagi dimasa Pandemi Covid-19 ini, banyak Warga yang sangat terdampak, jadi jangan ditunda-tunda, harua segera disalurkan”terangnya lagi.

Saat ditanya Harapannya terkait Bantuan Sosial yang dibagikan Kepada Warga Masyarakat selama Pandemi Covid-19, Miptahul Palah berharap semoga Warga Masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

” Harapan Saya, dengan adanya berbagai Bantuan Sosial dari Pemerintah selama Pandemi Covid-19 ini, yang mana salah satunya Paket Bantuan Presiden ini bisa bermanfaat bagi Warga Masyarakat dan bisa meringankan beban mereka” ujarnya singkat(Marlon,S.E.).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*