Tim Pemenangan Khenoki-Era Era Kecamatan Moro’o Dibentuk

Tim Pemenangan Khenoki-Era Era Kecamatan Moro’o Dibentuk

Gemantararaya.com-Nias Barat,
Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Khenoki Waruwu dan Dr. Era era Hia, MM.,M.Si Kabupaten Nias Barat membentuk tim pemenangan Khenoki-Era Era tingkat Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat di Posko Pemenang Khenoki-Era era Kecamatan Moro’o.
Pembentukan tim pemenangan Khenoki-Era Era Kecamatan Moro’o dihadiri langsung Ketua Tim Pemenangan Khenoki-era era Hermit Hia, S.IP, yang didampingi Seketaris Haogomano Gulo, S.Pd, Kepala Sekretariat Drs. Hamidalubis Daeli,Tokoh Masyarakat Nias Barat Drs. Luther Daeli dan turut dihadiri oleh Partai Pengusung dan Pendukung (Partai Hanura, PAN dan Partai Berkarya).

Pada kata Pembukaan ketua Tim KORCAM Moro’o Nahati Waruwu Mengatakan bahwa “Pengokohan Tim Tingkat Kecamatan supaya lebih bekerja dengan sungguh-sungguh setelah pengokohan Tim ini telah dibentuk.” Ujarnya

“Pengokohan ini harus kita ikut Protokoler kesetan dengan mengikuti anjuran dari KPU RI yang hanya Peserta tidak lebih dari 100 Orang Peserta, pengokohan Tim Khenoki-era era Kecamatan Moro’o dibagi 3 Rayon yaitu di mulai Tanggal 21, 23, 25 September 2020, pada hari ini Rayon Pertama diikuti oleh 3 Desa yaitu Desa Sitolu’ewali, Desa Lasara bahili, Desa Hiliwa’ele.” Lanjut Nahati Waruwu

Nahati Waruwu mengatakan bahwa untuk diketahui, saya memilih Khenoki Waruwu menjadi Bupati Nias Barat Karena Rekam jejak Sudah terbukti Bersih dari kasus Korupsi selama 3 kali anggota DPRD dan 1 kali Menjadi wakil Bupati Nias Barat, itulah wujud nyata bahwa Khenoki-era era sesuai Visi Misi Bersih, unggul dan maju perlu perjuangkan.” Lanjut Ketua Tim Korcam Moro’o.

Pada kegiatan ini, Tokoh Nias Barat Drs. Luther Daeli (Mantan Anggota DPRD Kabupaten Nias Barat) mengatakan bahwa Pilkada Nias Barat tahun 2020 harus Tim Berjuang di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang semakin mengancam.

Politik kali ini penuh perjuangan bersama demi mewujudkan Nias Barat Bersih, unggul, dan maju. Untuk mewujudkan Itu masyarakat Moro’o harus bergandengan tangan demi Harapan masyarakat bersama, Ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan Khenoki-era era, Hermit Hia, S.IP berharap dibentuknya Tim Khenoki-Era Era Kecamatan Moro’o harus mampu menjelaskan visi Misi khenoki-era era ketika berhadapan langsung dengan masyarakat.
” Dengan terbentuknya Tim si Kecamatan Moro’o, berharap seluruh tim terpilih dapat menjelaskan Visi Misi Khenoki-Era era ketika berhadapan langsung dengan masyarakat.” Harapnya.

Netieli Gulo

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*