Pasca Penandatanganan Kuasa, Tim Segera Laporkan Dan Gugat Mely

Pasca Penandatanganan Kuasa, Tim Segera Laporkan Dan Gugat Mely

Pekanbaru – Media Tim

Keluarga Elvy Buntarman adalah pemilik lahan dan rumah yang terletak di Gg.Nenas No.18A Kelurahan Padang terubuk Kota Pekanbaru Riau, dan tanah yang terletak di Jl.Padat Karya Kec.Rumbai yang di wakili oleh ahli waris yang bukan lain adalah adik kandung almarhum Elvy. Dan sekaligus sebagai pemilik warisan bernama Buntardjo menanda tangani surat kuasa kepada lembaga pemberdayaan masyarakat yang memiliki perangkat mitra lengkap Gemantara Raya di Pekanbaru Riau.

Penanda tanganan surat kuasa khusus kepada lembaga lengkap tersebut diwakili oleh Rudy sebagai Sekretaris Jenderal, dan mewakili pihak lembaga Gemantara Raya beserta tim perangkat yang tidak asing namanya dalam pengungkapan beberapa kasus yang merugikan Negara juga masyarakat. Dimulai kasus kecil hingga kasus dunia yang menggegerkan Nusantara pada tahun 2018.

Dalam konferensi pers nya di Pekanbaru Riau Jumat, 24 September 2020, Rudy menyampaikan terimakasih atas tugas yang diberikan oleh keluarga Buntardjo kepada timnya, dan memastikan akan segera melaporkan pihak Meli anak dari Arif S sebagai teman kerja almarhum Elvy, dan yang telah memalsukan beberapa dokumen. Termasuk mengaku anak dari Elvy atas pernikahan ayahnya Arif S. Padahal Elvy belum pernah menikah hingga menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 2004, “tutur Rudy.”

Ditambahkannya bahwa dalam bukti yang berhasil kita kumpulkan juga telah menunjukkan arah pelanggaran hukum yang nyata, termasuk kita segera menyurati kantor pihak notaris yang telah menerbitkan surat Akta waris yang kita yakini melanggar ketentuan perundangan yang berlaku, karena Arif Suriadi dan Meli tersebut tidak tertera sebagai bagian dari keluarga Elvy, bahkan keterkaitan saudarapun tidak terlihat dari data keluarga almarhum Elvy. Nah koq bisa terbit Akta??

Ditambahkannya bahwa dalam waktu dekat setelah administrasi surat menyurat, baik penunjukan tim advokasi dan perangkat lainnya yang kita miliki maka: kita pastikan akan menggiring pihak yang berencana, dan bahkan telah sengaja melakukan hal yang merugikan pihak pemberi kuasa ke kami. Baik secara hukum pidana maupun perdata. Bahkan akan segera kita laporkan ke Mabes Polri nantinya mengingat rangkaian beberapa tempat kejadian perkara terjadi di beberapa wilayah hukum.

Ketika ditanya tim media kepada Rudy tim yang terlibat dalam kegiatan ini?..
Saya memastikan tim Tri Power akan kita libatkan sekaligus seperti yang selama ini kita kerahkan dalam pengungkapan kasus. Tim Advokasi hukum yang memadai, tim nedia Publikasi yang mungkin tidak kita batasi sebagai telusur ungkap, dan pastinya Lembaga Gemantara Raya sebagai induk koordinir seluruh tim.
Dan mudah mudahan mitra kita dari kepolisian, kejaksaan dan juga pihak pengadilan yang sebelumnya menangani permasalahan dugaan kebohongan yang telah dilakukan oleh Arif S dan anaknya Meli segera bertindak nantinya setelah laporan tim kita tampil membongkar.

Tim (red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*