Haul Pertama Membacabangsa.comDan Launching Media Kupaskabar.com Cerahkan Mendung Langit Kota Pekanbaru

Haul Pertama Membacabangsa.comDan Launching Media Kupaskabar.com Cerahkan Mendung Langit Kota Pekanbaru

Pekanbaru – Sabtu Pagi (26/09/2020)

Hari ulang tahun pertama membacabangsa.com dan launchingnya media kupaskabar.com yang penuh kegembiraan dan bersejarah, mengingatkan kita 1 tahun yang lalu telah lahir media yang sangat berkembang dan digemari masyarakat Indonesia khususnya Riau, yakni media online www.membacabangsa.co.id. Dalam menyuguhkan berita, media ini selalu memberikan informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia apalagi untuk Masyarakat wilayah Riau.

Teringat 1 tahun lalu, tepatnya hari ini adalah hari istimewa bagi media www.membacabangsa.co.id, sehingga dirayakan dengan nuansa kegembiraan yang penuh kekeluargaan tentunya mengutamakan Protokol Kesehatan.

Luar biasanya, selain perayaan ulang tahun media www.membacabangsa.co.id, acara ini juga sebagai tanda pertama launchingnya media www.kupaskabar.com.Launchingnya media www.kupaskabar.co.id ini untuk memberikan warna informasi terhangat bagi publik kedepannya.

Kedua media ini mempunyai misi dan visi yang sama untuk mempublikasikan perkembangan disegala sektor industri pengolahan keuangan negara.
Menurut pemimpin kedua media (www.membacabangsa.co.id dan www.kupaskabar.com, red), Romi didamping Karmila kepada awak media ini mengatakan, kedua media yang mereka pimpinan akan mengupas seluruh informasi yang akurat disegala sektor dan khususnya dugaan korupsi di Indonesia.

Dikatakan Romi, seperti yang kita ketahui selama ini korupsi merajalela dimana-mana dan sudah masuk ke sendi-sendi urat nadi yang membunuh anak cucu kita kedepan. Korupsi ini harus dimusnahkan, Imbuhnya.

Salah satu undangan yakni Direktur media www.harianberantas.co.id Toro Zl mengucapkan selamat ulang tahun media www.membacabangsa.co.id yang ke-1 tahun dan launchingnya media www.kupaskabar.com, sukses selalu dan menjadi media terkemuka. Semoga kedua media ini dapat membantu aparat hukum dalam mengungkap peristiwa pencurian uang rakyat yang dilakukan oleh maling berdasi disudut bangsa ini.“Sekali lagi, selamat ulang sukses” Ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, acara ultah media www.membacabangsa.co.id dan launchingnya media www.kupaskabar.com sedang berjalan dan para undangan datang silih berganti untuk memberikan doa kepada kedua media tersebuttersebut.

Dalam acara ulang tahun media membacabangsa.comsekaligus launching kupaskabar.com tersebut juga di hadiri Sekretaris Jenderal Lembaga Gemantara Raya Pusat sekaligus mewakili media nasional grupnya Gemantararaya.com yang akrab di sapa (Rudy Andika) bersama 2 personil utusan.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Rudy optimis bahwa membacabangsa.com dan kupaskabar.com adalah dua kakak beradik media tersebut akan tampil memukau dalam menjalankan tugas sosial kontrol nya.
Terlebih Kanda Romi dan Ibu Mila adalah salah satu dari senior yang membidangi jurnalis di Provinsi Riau selama ini benar benar handal dan banyak di contoh oleh media yang lain, tidak terkecuali dari group kami “Selamat sukses” tutupnya.


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*