Perguruan Karate Shiroite Jabar, Dojo GPM latihan ikuti Protokol Kesehatan

Gemantararaya com(Kab.Bogor), Perguruan Karate Shiroite didirikan oleh (Alm.) Shihan Kapten TNI (Ckm)Dr. Tojo Simanjuntak Tahun 1970 dan diteruskan oleh Shihan Mayor TNI Andrew Simanjuntak sebagai PB Ketum Perguruan Karate Shiroite.

Sampai saat ini, PB Perguruan Karate Shiroite terus mengembangkan Sayap Perguruan di Wilayah NKRI, Salah Satunya Perguruan Karate Shiroite Jawa Barat dibawah Kepemimpinan Ketua Dewan Guru Shiroite Jawa Barat, Sensei Parulian Panggabean,S.E.(DAN VI Karatedo), dan sudah memiliki Cabang diberbagai Daerah, termasuk di Bekasi, Depok, Kabupaten Bogor dan Wilayah Lainnya.

Salah satu Dojo yang sudah memulai Latihan dimasa Pandemi Covid-19,  yaitu Dojo GPM, dengan tetap mengikuti Aturan Protokol Kesehatan Pemerintah.

Gbr.Ketua Dewan Guru Perguruan Karate Shiroite Jawa Barat, Sensei Parulian Panggabean Ukur Suhu Murid Pakai Thermo gun.

Sebelum latihan dimulai,  Sabtu(26/09/2020), terlihat Setiap Murid Karateka Wajib Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Face Shield dan menjaga jarak saat latihan.

Dojo Shiroite GPM selama ini sudah banyak menghasilkan Murid atau Atlet Karate Berprestasi dan sudah banyak yang diterima lewat Jalur Prestasi di Jejang SMP, SMA sederajat, bahkan sampai jenjang Perguruan Tinggi dan Kedinasan.

Gbr.Murid Shiroite Dojo GPM Berprestasi.

Dalam waktu dekat Perguruan Karate Shiroite Jawa Barat akan mengadakan Kejurda Shiroite II 2020 secara Virtual(Virtual Karate Tournament) 17-19 November 2020 dan Pendaftaran dimulai 25 Oktober 2020 – 11 Nopember 2020. Adapun Agenda Kejurda ini wajib diikuti seluruh Anggota Perguruan Karate Shiroite yang ada di Provinsi Jawa Barat.

Gbr.Marlon Sirait,S.E.(Ketua Perguruan Karate Shiroite/KA.Humas/Publikasi FORKI Kab.Bogor)

Jika memungkinkan Kejurda Shiroite II 2020 akan dilaksanakan secara tatap muka dengan Pelaksanaan mengikuti aturan Protokol Kesehatan dari Pemerintah, tetapi jika tidak memungkinkan maka Kejurda Shiroite II tetap dilaksanakan secara Virtual(Marlon,S.E).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*