Sekdes Desa Baru Bertindak Pereman Lakukan Pengrusakan Warung Masyarakat

Sekdes Desa Baru Bertindak Pereman Lakukan Pengrusakan Warung Masyarakat

SIAK HULU-Lintasperistiwanusanrara.com

Seorang aparat desa desa baru yang bertugas sebagai sekdes Bergaya pereman.

Berawal pada hari Sabtu tanggal 26 September 2020 sekitar pukul 22.00 Wib datang sekelompok orang dengan menggunakan roda dua mendatangi tempat jualan tuak yang membuat kekacauan melakukan tindakan anarkistis di sebuah warung tuak di sekitar jalan pasir putih milik saudara inisial J , saat masuk sekelompok kedalam warung mereka dengan teriak dan membalikkan meja merusak segala peralatan seperti, kursi patah,gelas dan piring pecah,meja, dan serta alat musik seperti sepiker rusak. Setelah terjadi perusakan ini maka mereka baru memperkenalkan diri kepada sang pemilik dengan mengatakan kami dari aparat desa yang di pimpin oleh kepala desa baru M.Haris Ch tidak nampak hadir babinkamtibmas dan Babinsa desa baru.

Saat kejadian itu yang melakukan perusakan ini ternyata seorang sekdes desa baru saudara Marlis. Ironisnya saat dia melakukan hal hal yang tidak terpuji itu bahkan mangatakan kepada sang pengelola warung ” kalau kau keberatan kita main satu satu “. saya pereman di sini mau mu apa.

Dalam hal ini sifat sekdes desa baru Marlis tidak sewajarnya mengeluarkan perkataan yang tidak disenangi warga dan duduk di instansi pemerintah. Seharusnya Marlis ini berkeliaran di terminal sebagai pereman. Atas tindakan kejahatan yang dilakukan Marlis ini telah mencoreng Nama baik pemerintah desa baru kecamatan Siak hulu kabupaten Kampar.

KR menceritakan kepada awak media bahwa atas kejadian tersebut pemilik warung mengalami kerugian sebanyak 8 juta rupiah,
Lanjut Ke saya masyarakat desa baru memohon kepada Bapak Camat kec Siak hulu dan kepada Bapak Bupati Kab Kampar agar Sekdes Desa baru (Marilis) dipecat dari sekdes desa baru karena sangat memalukan instansi pemerintah, Ucap Kr, atas kejadian yang di alami Kr pengelolah warung telah membuat laporan ke Kapolsek Siak hulu, saat ini permasalahan sudah di tangani Polsek siak hulu.YG***

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*