SILATURAHMI DAN KAJIAN TERBATAS USTADZ ABDUL SOMAD, DI PESAWARAN LAMPUNG

SILATURAHMI DAN KAJIAN TERBATAS USTADZ ABDUL SOMAD,DI PESAWARAN LAMPUNG

Gemantararaya.com (Lampung) Yayasan Umar bin Abdul Aziz Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Lampung,dihadiri oleh Bupati Pesawaran yang diwakili oleh Kadis Kominfo,Pimpinan Kampung Qur an,Syekh Mahmud al banna,Lc,Para donatur dan Ustadz Abdul somad selaku narasumber penceramah pada acara tersebut,Minggu,(27/9)

Adapun tujuan acara tersebut dilaksanakan oleh Yayasan Umar bin Abdul Aziz sebagai silaturahmi dan kajian terbatas,menuju 2025 Lampung bebas buta aksara Al Quran.

Dalam sambutannya Pimpinan kampung Quran,Ustadz Iqbal Abdul Aziz,menyampaikan bahwa Bogorejo sebagai kampung Quran untuk memotifasi masyarakat agar tidak hanya mengaji ketika dipesantren saja,namun setelah lulus dari pesantren pun mereka harus tetap giat untuk mengaji di tengah tengah masyarakat,tidak hanya di kalangan Anak anak tetapi juga semua masyarakat harus gemar membaca Al Quran,dalam sambutan beliau juga Pimpinan Kampung Quran menargetkan Tahun 2025 Lampung bebas buta aksara Al Quran.

Dalam kesempatan ini juga hadir Syekh Muhammad al banna,Lc.Beliau berkesempatan untuk membawakan lantunan ayat ayat suci Al Quran yang sempat membuat para jamaah terpukau karena suaranya yang menggetarkan hati.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti peresmian nama masjid Sayyidah Zainab,kampung Quran oleh Dr.Surachman dan Ustadz Abdul somad Lc.

Tausiah diisi oleh Ustadz Abdul somad,dalam tausiahnya skitar 60 menit,Ustadz Abdul somad mengajak para jamaah untuk memasukkan putra putrinya dipondok pesantren untuk digembleng menjadi penghafal penghafal Al Quran sehingga putra putri kita menjadi anak anak yang sholeh sholehah,dan kelak menjadi amalan yang tidak terputus bagi kedua orang tua nya.

Anak anak yang hafal Al Quran kelak di akherat kedua orang tua nya akan dipakaikan Mahkota kehormatan karna memiliki Anak anak yang hafal Al Quran.

Ustadz Abdul somad mengajak para jamaah untuk untuk berinfaq untuk Kampung Quran,sebanyak apapun harta yang kita miliki didunia,semewah apapun kendaraan kita,semegah apapun rumah tempat tinggalkita,yang akan kita bawa setelah mati hanyalah harta yang kita infaq shodaqohkan kejalan Allah.

Jurnalis Mediyansah/Hasan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*