Marlis Sekdes Desa Baru Resmi Dilaporkan Ke Polsek Siak Hulu

Marlis Sekdes Desa Baru Resmi Dilaporkan Ke Polsek Siak Hulu

SIAK HULU, (Mediatransnews) – Terkait kejadian pengerusakan yang terjadi di salah satu kedai tuak yang terletak di jln Lintas pasir putih Resmi dilaporkan ke Polsek Siak hulu. dengan No: LP/171/IX/2020/SPKT/RIAU/RES KPR/SEK SIAK HULU, Tanggal 26 Sept 2020.

Perilaku aparat desa baru yang melakukan tindakan secara brutal yang terjadi pada hari Sabtu 26/09/2020. sekitar pukul 22 Wib. Kejadian ini semakin meruncing Pengelolah warung KR merasa sangat menyayangkan sikap sekdes Marlis yang melakukan pengerusakan, seharusnya Marlis tidak sepantasnya melakukan hal yang dilakukan ini sudah mencoreng nama baik intansi pemerintah.

Pengrusakan secara brutal yang dikomandoi Oleh M,Haris Ch Sebagai kepala desa baru.
KR sangat tidak terima dan masalah ini harus di bawa kejalur hukum bila Kades dan sekdes beserta Cs tidak ada etika baik mereka dan merasa bersalah.

Saya sebagai warga siak hulu yang berusaha mencari makan bukan mencari kaya di tempat usaha saya, namun dengan kejadian ini saya dan keluarga saya sudah sangat di rugikan. Ucap KR.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain SE ketika dikonfirmasi Kejadian ini melalui Kanit Reskrim AKP C, Nainggolan membenarkan bahwa laporan tersebut sudah terima dan akan kita tindaklanjut. Ucap Kanit dengan singkat. (Yg)****

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*