PEKANBARU – Acara Syukuran Kahatam Al-Qur’an, Aqiqah, Cukur rambut dan yasinan atas lahir nya Putri Bapak T, Rusli Ahmad, Jihan Nafisah Rusli tanggal 28 September 2020.

PEKANBARU – Acara Syukuran Kahatam Al-Qur’an, Aqiqah, Cukur rambut dan yasinan atas lahir nya Putri Bapak T, Rusli Ahmad, Jihan Nafisah Rusli tanggal 28 September 2020.

Bersama 560 orang anak Yatim acara syukuran ini dilaksanakan selama tujuh hari tujuh malam

Diacara hari ke empat Kamis 1 Oktober 2020 acara Syukuran ini juga di Hadiri wakil gubernur Riau Eddy Natar Nasution, Dalam sambutannya, Eddy Natar Nasution mengucapkan bahagian beliau (T, Rusli Red) bahagia nya saya juga,”Ucap wakil gubernur Riau singkat.

Sebelumnya di hari kedua Selasa 29 Oktober 2020 acara syukuran ini juga di hadiri gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, MSi.

Bacaan Yasin dipimpin oleh Bapak Kyai Dr. H. Gazali Safii, MA, sedangkan Yang baca Doa, Kyai H. Janheri MA, dari kemenag provinsi Riau, beberapa pegawai kemenag, pengurus NU Riau Kyai H. Zainudin M. Nur, Eko Apriadi, SH dari BNN, BEM Se Riau Amir Aripin Harahap, HMI Kota Pekanbaru Heri Kurnia serta beberapa anggota.

Menurut T Rusli Ahmad, Bapak bayi mungil ini, Makna arti nama Jihan Nafisah Rusli adalah (Utusan Bunga Matahari yang sangat berharga) dan semoga kelak menjadi anak hafis quran, serta berbakti kepada kedua orang tuanya, Bangsa dan negara, Aamiin Ya Robbal Al-amin.

Meski masih dalam situasi pandemi Covid-19, Acara Syukuran Kahatam Al-Qur’an, Aqiqah, Cukur rambut ini tetap digelar dengan memperketat protokol kesehatan.

Sebelum acara digelar, Tamu yang hadir di cek suhu badan, cuci tangan dan wajib masker.

“Ini wajib dilakukan dan merupakan prosedur protokol kesehatan untuk memastikan bahwa tamu bebas dari Covid-19. Jadi ini digelar agar kegiatan ini aman,” ujar T. Rusli Ahmad.(***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*