Peringati HUT Ke-75 TNI, Pangdivif 2 Kostrad Mendapat Kejutan Dari Satuan Jajaran Polri Malang Raya


Gemantararaya.com (Malang) TNI – Kapolresta Malang, Kapolresta Batu, Kapolres Malang dan Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim beserta jajarannya mendatangi Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, kedatangan ini bertujuan untuk memberikan kejutan kepada Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI yang jatuh pada hari ini. Singosari. Senin (5/10/2020) kemaren.

Setelah memberikan pengalungan bunga, empat Pimpinan Polri wilayah Malang Raya ini mendampingi Pangdivif 2 Kostrad untuk melaksanakan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang telah disiapkan sebagai wujud dari rasa syukur dan ucapan selamat kepada seluruh prajurit TNI yang sedang merayakan HUT ke-75.

Pangdivif 2 Kostrad pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada Jajaran Kepolisian wilayah Malang Raya yang telah menyempatkan waktu untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat kepada seluruh prajurit TNI yang pada hari ini sedang berulang tahun.

โ€œKejutan yang diberikan pada Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI ini merupakan wujud nyata dari sinergitas dan soliditas yang telah terjalin antara TNI dan Polri khususnya di Wilayah Malang Raya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi dari Rekan-rekan Polri se-Malang Raya dalam peringatan HUT Ke-75 TNI tahun ini, semoga kebersamaan ini akan tetap terus terjaga dan terpelihara khususnya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan,โ€ ungkapnya.

โ€œSaya berharap, peringatan HUT Ke-75 TNI tahun ini menjadi momentum bagi TNI dan Polri untuk semakin memperkokoh soliditas dan sinergitas yang telah terjalin, serta dapat secara bersama-sama mengatasi berbagai persoalan yang sedang dihadapi bangsa kita saat ini,โ€ pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Group Media Tim

By Geya