Dihadiri Paslon Ingati-Otorius, PDI Perjuangan Gelar Musancab Di Kecamatan Lahewa

Dihadiri Paslon Ingati-Otorius, PDI Perjuangan Gelar Musancab Di Kecamatan Lahewa

Gemantararaya.com (Lahewa-Nias Utara) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara menggelar musyawarah anak cabang (Musancab) di kecamatan Lahewa kabupaten Nias Utara pada Jum’at (09/10/2020) di Hall Futsal Jl. Damai V Kelurahan Lahewa, Kecamatan Lahewa Provinsi Sumatera Utara

Pelaksanaan Musancab ini merupakan yang ke 5 (lima) dari 11 kecamatan. Dimana sebelumnya kecamatan Namöhalu Esiwa, kecamatan Sitolu’ori, kecamatan Lotu dan kecamatan Lahewa Timur telah lebih dulu menggelar Musancab.

Dalam Laporannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara Emanuel Zebua menyebutkan bahwa Pelaksanaan Musancab ini merupakan mekanisme di internal PDI Perjuangan dalam menyusun kepengurusan Partai di tingkat kecamatan.

Emanuel berharap, seluruh kader partai di kecamatan lahewa tegak lurus memperjuangkan usungan Partai PDI Perjuangan di kabupaten tersebut.

“Sebagaimana yang saudara-saudara ketahui, PDI Perjuangan mendaulat Paslon nomor urut (1) Ingati-Otorius sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Tahun ini. Saya berharap seluruh kader tegak lurus untuk mengawal pemenangan pasangan ini”. Tegas mantan Ketua KPUD Nias Utara itu.

Sementara Paslon Bupati-wakil Bupati No. Urut (1) M. Ingati Nazara,A.Md – Ir. Otorius Harefa yang diwakili oleh Ingati Nazara menyampaikan harapan besarnya kepada kader PDI Perjuangan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan pemenangan Paslon Ingati-Otorius Pilkada tahun ini.

Selain itu, Ingati juga menyampaikan komitmennya untuk memperkuat posisi PDI Perjuangan dalam konteks-konteks politik di masa yang akan datang. Terutama memperkuat kapasitas kader lewat pendidikan politik yang sudah menjadi tradisi di internal PDI Perjuangan.

Peserta Musancab di kecamatan Lahewa mendaulat Nyak Deta Aceh Sebagai Ketua, Asali Nazara sebagai Sekertaris dan Abadi Zalukhu sebagai Bendahara. (Tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*