Tim Pemenang Ingati Nazara – Otorius Harefa Tingkat Kecamatan Afulu Di Kukuhkan

Tim Pemenang Ingati Nazara – Otorius Harefa Tingkat Kecamatan Afulu Di Kukuhkan

Gemantararaya.com (Nias Utara) Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Nias Utara, di tingkat Kecamatan Afulu telah dilakukan pengukuhan dengan mengikuti protokol kesehatan, sehingga proses kegiatan berjalan dengan lancar. Sabtu 17 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Calon Bupati M. Ingati Nazara dan Calon Wakil Bupati Otorius Harefa, Ketua Tim Pemenangan Adrianus Zega serta anggota DPRD Nias Utara juga turut hadir serta pimpinan parpol pengusung (partai Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra, Demokrat) dan tokoh masyarakat, Tim pemenang dari 9 Desa di kecamatan Afulu dan serta Panwascam Afulu

Ketua Tim Pemenang tingkat Kecamatan Afulu, Otoli Zebua, di depan perwakilan Tim Kabupaten yang dikukuhkan memberikan support yang kuat dan meyakinkan bahwa pasangan M. Ingati Nazara – Otorius Harefa masih merupakan kandidat terbaik sampai saat ini dan siap memenangkan paslon urut nomor 1 di kecamatan Afulu pada 09 Desember 2020.

Sambutan yang mewakili dari tokoh masyarakat Afulu Sonahia Gea menyampaikan bahwa mari kita memberikan dukungan penuh kepada pasangan M. Ingati Nazara-Otorius Harefa untuk siap memenangkan di kecamatan Afulu tanpa ada rasa keragu-raguan untuk bersaing dan perjuangan kita di kecamatan Afulu ini tetap kita serahkan di tangan Tuhan.

Sambutan dari Faoli Waruwu dari kader Partai Golkar Kecamatan Afulu, menyatakan pasangan Calon Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara-Otorius Harefa merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Nias Utara selama 2 tahun 8 Bulan ke depan.

Faoli waruwu tambahkan bahwa dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Nias Utara M. Ingati Nazara-Otorius Harefa bukan hanya sekedar cuma-cuma karena satu partai dengan pasangan Calon Bupati, tetapi kami mengajak masyarakat untuk memberikan pilihannya kepada pasangan Ingati Nazara dan Otorius Harefa.

Sambutan Sukanto Waruwu ketua DPRD Nias Utara sekaligus mewakili Orasi partai politik pendukung mengajak semua Tim yang telah di kukuhkan pada hari ini, supaya bekerja keras untuk memperjuangkan pasangan M. Ingati dan Otorius Harefa, calon Bupati dan Wakil Bupati untuk dapat memenangkan pilkada 09 Desember 2020.

Lanjut dari partai Demokrat yang di wakili oleh Hisikia Harefa menyampaikan bahwa dengan segenap hati supaya kita bersama sama memperjuangkan pasangan Ingati Nazara dan Otorius Harefa. Apa bila Ingati- Otorius menang, maka Nias Utara maju dapat kami pastikan bahwa pasangan nomor urut 1 yang mampu membuat dan melanjutkan pembangunan di Nias Utara. (001/Tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*