Ketua MUI Pekanbaru Marah Namanya Dicatut Sebagai Deklarator

Ketua MUI Pekanbaru Marah Namanya Dicatut Sebagai Deklarator

KAMIPEKANBARU – Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Riau telah dideklarasikan melalui taklimat atau rilis media, Jumat 16 Oktober 2020 lalu. Namun, di dalam naskah deklarasi tersebut tercantum sejumlah nama deklarator salah satunya adalah nama ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pekanbaru Prof H Ilyas Husti MA.Prof H Ilyas Husti MA mengatakan kepada media ini marah namanya tiba-tiba tercantum sebagai Deklarator KAMI tersebut.

Minggu (18/10/20). “Saya marah nama saya tiba-tiba kok tercantum disana. Saya tidak pernah di kasi tau baik itu melalui pesan WhatsApp maupun dikonfirmasi melalui telpon, apalagi minta persetujuan. Tidak ada itu,”tegas Prof H Ilyas Husti MA.Ia mengungkapkan tidak rela namanya dicatut. Kata dia, sebagai ketua MUI Kota Pekanbaru, ia jangan digiring -giring namanya ke tujuan-tujuan yang tidak jelas seperti dicatut sebagai deklarator KAMI seperti yang telah diberitakan disalah satu media online tersebut.

Dengan terbit berita di media online ini, saya akan menuntutnya melalui jalur hukum, karena hal ini telah mencemarkan nama baik saya baik secara pribadi maupun institusi.Untuk diketahui, yang menarik dalam naskah deklarasi KAMI tersebut tercantum sejumlah nama deklarator. Ada 70 tokoh yang dicantumkan namanya. Mulai dari mantan Gubernur Riau, mantan rektor, ulama, bahkan wartawan.

Rilis(media tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*