Road Show Perdana PB.PARFI Ke PD.PARFI Jawa Barat

ROAD SHOW PERDANA PB.PARFI KE PD.PARFI JAWA BARAT

Gemantararaya.com (Bandung) Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PB PARFI) memulai program kerja bidang daerah dengan melakukan kunjungan ke PARFI Jawa barat pada hari sabtu 17 oktober 2020 di Bandung yang dipimpin langsung oleh Ketua umum Alicia Djohar dan Sekretaris umum Gusti Randa serta beberapa pengurus yang mewakili bidang masing masing.
Setelah mendapatkan legalitas dari Kemenkumham berupa nomor AHU yang diserahkan langsung oleh Menkumham Yasonna H Laoly maka PB PARFI segera action melaksanakan beberapa program yang sudah dirancang sebelumnya.
Pertemuan di salah satu hotel berbintang di jalan aceh tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen sesam artis senior Jawa barat berjalan penuh kehangatan dimulai dari Diner dan diakhiri dengan live musik.
pada sambutannya Alicia Djohar mengatakan “…. bahwa sudah saatnya kita kembali menata organisasi ini dengan benar dan sah , kemudian mereformasi dan membentuk kepengurusan serta tata kelola administrasi yang teratur…”
sementara itu Gusti Randa selain membahas soal keorganisasian juga memaparkan perjalanan yang penuh tantangan untuk mendapatkan mendapatkan legalitas hal itu karena sudah bertahun tahun sejak kepengurusan era Yeny Rahman berakhir tidak adalagi pengurus yang mendapatkan legalitas AHU dari pemerintah.baru sekarang inilah kepengurusan Alicia Djohar kembali pemerintah memberi pengesahan dan pengakuan pada PB PARFI. dimana hal ini otomatis akan menjadi pengesahan pada semua pengurus daerah yang terpilih nanti.
adapun sekarang semua pengurus daerah sudah di domisionerkan dan dipersilahkan melakukan rapat anggota untuk memilih calon ketua PD PARFI ,kemudian diusulkan dan disahkan oleh PB PARFI pusat , setelah melalui mekanisme sesuai AD/ART , dan PO yang telah dibuat seperti : Her , wawancara , Fakta integritas , dan ketentuan administrasi lainnya.
Merespon hal tersebut para Artis senior dan mantan pengurus PARFI Jawa barat merasa senang dan berterimakasih kepada PB PARFI karena sekarang sudah jelas sah dan akan bangun dari ” tiarap aktivitas” selama sekian tahun.
Diakhir pertemuan mantan ketua PARFI Jabar Ainun dan jnisiator pertemuan Dewi Parta sepakat untuk kembali memajukan organisasi dengan berbagai rancangan program terlepas siapapun yang terpilih menjadi ketua PARFI Jawa barat.
Untuk diketahui bahwa kunjungan kerja ke PARFI Jabar ini adalah salah satu program diantara beberapa program yang sedang berjalan dan yang akan segera berjalan seperti : Class Acting Course , Pernerbitan buku panduan Akting bekerjasama dengan Tatiek Maliyati WS, Balai Pustaka ,Dikbud , program on air/off air sosialisasi adaptasi kebiasaan baru pasca covid19 bekerja sama dg Sambas Syndicate, Depkes ,BNPB, MPR , Depdagri , Kemensos. dan terakhir PARFI kembali diminta untuk menjadi Juri Festival Film Indonesia 2020 setelah sekian lama tidak dilibatkan
Hadir dalam pertemuan itu sejumlah pengurus PARFI pusat :Teguh Yulianto ,Ozzi Syahputra , EvieSingh ,Adityawarman, Evry Joe, Merry Artha , Ferry Moghonta dan Wasekum Syam.l Fin
Setelah ini ,road show PB PARFI akan berlanjut ke Jawa Tengah,DIY , Jawa Timur , Kalimantan , Sumatera dan Sulawesi.

Salam PARFI
Maju
Tertib
Berkibar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*