Warga Masyarakat Juga Komplain Kepada BKSDA dan WWI Untuk Sampah Plastik Didalam Wisata dan Pembangunan Jalan Wisata Yang Dijanjikan

Gemantararaya.com (Bogor) Seiring pesatnya perkembangan wisata, Desa karang tengah memfasilitasi untuk pembahasan tentang kebutuhan Menegemen atau pengaturan untuk jenis, Trakking /jelajah Alam ,saat ini jadi tema rapat di Aulah Desa karang tengah kecamatan Babakan Madang. Kabupaten Bogor. Jum’at tanggal 23 /10/2020.

Pantauan media, Di Aulah desa karang tengah jam 14 00 wib giat rapat pembahasan tentang perkembangan potensi wisata desa karang tengah. Seiring berkembang nya wisatawan hingga di angap penting desa karang tengah persiapkan wadah dan sumber daya Alam khususnya tentang trakking /jelajah Alam.

Hadir dalam rapat H. Suhandi kades, ketua Bumdes Tajudin kabauw,Babinsa suryadi. Eris Pol pp, dan pemdes, juga puluhan pemuda pengiat pariwisata desa karang tengah. Juga hadir Team P3GP.

Dalam pembahasan beberapa keputusan lahir untuk menyikapi tentang marak nya dan kebutuhan ,wisatawan jelajah Alam. Dan kebutuhan pemandu jelajah Alam atau tour gaet.

Pengelolaan menegemen trakking di tangani dan di kelola oleh BUMdes. Cipta Mandiri.

Bumdes cipta mandiri akan mengaqomodir seleruh kebutuhan dan pengaturan menegemen. Baik trakking lokal dan nasional.

Dalam rapat juga santer jadi bahan perbincangan tentang sampah plastik yang di hasilkan dari banyak nya wisatawan. Dan permasalahan jalan lintas BKSDA. Yang sampai sekarang dalam kondisi rusak.

Media Group Tim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*