Operasi Yustisi tanamkan kesadaran memakai masker di kabupaten Dairi

Operasi Yustisi tanamkan kesadaran memakai masker di kabupaten Dairi

Gemantararaya.com (Dairi) Pemerintah kab.Dairi Sumut melalui Satpol PP laksanakan operasi Yustisi penggunaan masker ,guna mencegah penyebaran covid 19.

Pelaksanaan operasi Yustisi ini berlokasi di Jln.Dolok Sanggul km 20 Sigalingging kec.Parbuluan tepatnya di depan Puskesmas Sigalingging kec.Parbuluan ,Jumat 6/11/2020 siang.Dalam pelaksanaan Yustisi ini bertujuan untuk menghimbau serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna mencegah penyebaran covid 19. 

Pelaksanaan operasi ini mengacu pada Perbup no 31 tahun 2020 ujar Silalahi .Masyarakat masih banyak terjaring pada operasi Yustisi tersebut ,ketika di tanya ,mereka dengan alasan karena tempat tinggal dekat lokasi operasi tersebut.Sanksi bagi masyarakat yang terjaring tidak ada namun mereka di berhentikan lalu di minta untuk segera membeli masker ke tempat terdekat ,kemudian mereka baru di ijinkan lewat .

 Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut  Iptu Agus Santoso Kapolsup Sektor Parbuluan ,Aipda Arif Fadila ,Lumumba Hutabarat Ketua DPD Gemantara Raya Sumut .Harapan kita dengan pelaksanaan operasi ini masyarakat semakin tertib dan patuh dalam menggunakan masker guna mencegah penularan covid 19 ujar Pak Lumban Gaol Kasatpol PP kab.Dairi.  (L.H)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*