Panen Jagung di Kawasan Agrowisata RA Kopi Aren Dihadiri Pjs Bupati Bengkalis

Panen Jagung di Kawasan Agrowisata RA Kopi Aren Dihadiri Pjs Bupati Bengkalis

PEKANBARU – Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi menghadiri acara Program Jaga Kampung Ketahanan Pangan Panen Jagung yang bertempat di RA Kopi Aren kawasan Agrowisata Palas Rumbai Pekanbaru Riau, Kamis (5/11/20) Sore.

Panen jagung yang dimiliki Ketua Umum Santri Tani Nusantara (SantanNU) T Rusli Ahmad didampingi Bendahara Umum Alexander Pranoto di kawasan Agrowisata RA Kopi Aren yang perlu dicontohkan bagi semua daerah yang ada di Provinsi Riau.

Usai berdialog dan ramah tamah
H. Syahrial Abdi, kemudian beranjak menuju lahan kebun jagung yang terletak di bagian depan RA Kopi Aren.

Syahrial Abdi dikesempatan itu memberikan apresiasi dan mensupport kepada SantanNU yang turut berpartisipasi pada program Ketahanan pangan, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Program Ketahanan Pangan ini sangat tepat sekali dilaksanakan di masa pandemi Covid-19, tentunya akan kita lakukan di Kabupaten Bengkalis”, ujar H. Syahrial Abdi.

Disisi lain, Ketua SantanNU T Rusli Ahmad menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dan perhatiannya, jauh-jauh dari Bengkalis Bapak Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi serta tamu yang ikut sudi hadir di panen jagung ini.

“Program ini tidak akan sukses tampa dukungan dan partisipasi dari semua kalangan masyarakat maupun pemerintah,” ujar Rusli.

Tampak hadir pada acara tersebut Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru Ir Muhammad Nur, Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejaksaan Tinggi Kejati Riau, Muspidauan dan bersama Syahrial, beberapa Staf Kanwil Provinsi Riau, Abdul Jamal, Kepala Dinas Pertanian Bapak Ir Tarmizi, dan Kabag Prokopim kab.Bengkalis Muhammad Fadhli, Rombongan Sugianto Kota Garo, H. Ilyas Sayang, Indi, Ucal, Minan dan sejumlah tamu lainnya poto bersama di lokasi Agrowisata RA Kopi Aren.( )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*