Ketua KSPSI Kota Pekanbaru Akan Segera Jadwalkan Kunjungan Seluruh Polsek

Ketua KSPSI Kota Pekanbaru Akan Segera Jadwalkan Kunjungan Seluruh Polsek

Pekanbaru, 06 November 2020-Media group (tim)

Ketua Seluruh Indonesia (KSPSI) Kota Pekanbaru Imelda Samsi, SE akan segera kunjungi Polresta dan seluruh Kepolisian Sektor di wilayah kota Pekanbaru.

Mengingat situasi konflik yang sering terjadi belakangan ini, terutama terkait isu isu negatif atas peran dan keberadan serikat2 pekerja di berbagai sektonya, khususnya di kota Pekanbaru maka KSPSI melalui Ketua DPC bersama utusan akan segera jadwalkan pertemuan seluruh pihak.

Menurut Imelda bahwa belakangan ini banyak rumor dan isu yang negatif dan di duga sengaja di alamatkan kepada tubuh organisasi pekerja, dan bahkan cenderung menimbulkan pertikaian akibat dampak kesalah pahaman yang dimanfaatkan oleh para kepentingan tertentu.

Saya agendakan dalam minggu depan saya dan beberapa utusan sektor serikat pekerja akan jadwal bersilaturahmi dengan kapolsek2 serta mengunjungi polsek2 yang ada di pekanbaru untuk meluruskan keberadaan peran, tugas dan tanggung jawab SPSI kita yang sebenarnya, sehingga dari itu nantinya meminta rekan rekan penegak hukum agar bertindak tegas kepada siapapun yang mengatasnamakan wadah induk SPSI dan wadah sektonya untuk kepentingan sepihak, termasuk yang menyalahi aturan yang ada dalam menjalankan aktivitasnya sebagai pengur dan anggota, “tutur Imelda”

Saya mengajak perwakilan dari federasi2 KSPSI yang ada di kota pekanbaru ut ikut dg saya minggu depan, dihimbau untuk utusan yang ikut agar memberitahukan dan dengan jumlah cukup utusan saja. tutup Ketua DPC KSPSI Kota Pekanbaru.

Relece Media Tim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*