MRC (Mitra Reskrim Community) Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah Pimpinan Aiptu Budiman

MRC (Mitra Reskrim Community ) SILATURAHMI KE PONDOK PESANTREN MADINAH DARUL BAROKAH PIMPINAN AIPTU BUDIMAN

Gemantararaya.com (Purwakarta) Menjelang Hari Pahlawan 10 Nov 2020 MRC kembali menayangkan kegiatan silaturahmi ke Pondok Pesantren Yatim dan Du’afa Madinah Darul Barokah di desa Bungusari Purwakarta pimpinan Aiptu Budiman.

Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah membina sekitar 250 org santri baik laki2 maupun perempuan secara gratis.
Semua keperluan sehari-hari santri di tanggung Pondok Pesantren. Alhamdulillah ada beberapa donatur tetap untuk Pondok ini, bahkan banyak rekan2 baik dari Kepolisian maupun sipil yang sering menyalurkan sodakohnya ke sini. Selain di harapkan dapat menjadi generasi penerus Bangsa yg taat beragama, dan Cinta tanah air, santrinya di harapkan juga dapat menjadi warga negara yang taat hukum, ujar Aiptu Budiman

Aiptu Budiman atau akrab di panggil Abah merintis pembangunan Pesantren Madinah Darul Barokah sejak tahun 2010 dengan lahan 500 m2. Dan saat ini lahan yg tersedia seluas 7000 m2 dengan bangunan Mushola, asrama santri, ruang belajar, yang memang masih dalam perluasan pembangunan fasilitas lainya.
Dalam kegiatan silaturahmi ini MRC menanyangkan di chanel YouTube nya dengan tujuan memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa aparat Kepolisian RI selain sebagai penegak hukum, banyak juga menjadi penggiat agama, ujar Ipda Sarwo Edi STB sebagai pembina MRC.

Semoga apa yang dapat kita Hadirkan Untuk Negri dapat menjadi manfaat untuk masyarakat Bangsa pungkasnya

Group Media Tim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*