Paslon Ingati-Otorius di Pastikan Berpeluang Menang Karena Dukungan Tim Fodela

Paslon Ingati-Otorius di Pastikan Berpeluang Menang Karena Dukungan Tim Fodela

 
Gemantararaya.com (Nias Utara) Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara nomor urut 01, Ingati -Otorius (INOTO), dipastikan berpeluang menang akan meraih kemenangan pada pilkada, 09 Desember mendatang karena dukungan tim dari pasangan FODELA.

Hal ini disampaikan langsung Fonaha Zega, pada saat pertemuan tim pemenangan paslon FODELA dengan tim pemenangan Ingati-Otorius (INOTO) se-kecamatan Afulu, kabupaten Nias Utara provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan di posko tim pemenangan Ingati-Otorius di kecamatan Afulu Kamis (19/11).

Fonaha Zega mengatakan dirinya pernah menjabat Pj. Bupati Nias Utara, dan Kepala Dinas Pendidikan Nias Utara, tentu semua lapisan masyarakat yang terdiri dari 11 kecamatan di wilayah kabupaten Nias Utara telah mengenal saya, “ucapnya

Tambah Fonaha, pada kesempatan ini perlu saya sampaikan bahwa setelah dinyatakan oleh KPU Nias Utara pasangan FODELA tidak dapat lolos sebagai calon bupati dan wakil bupati Nias Utara pada pilkada 2020, maka pasangan Fodela dan Tim pemenangan telah sepakat mendukung pasangan Ingati – Otorius.

“Kalau kita berkeinginan melanjutkan pembangunan di Nias Utara, kami mohon kerja keras dan kerja sama baik tim Ingati- Otorius dan maupun tim Fodela, untuk memenangkan paslon Inoto pada pilkada 09 Desember 2020, “ucap Fonaha”.

Di lanjutkan Ama Timu Hulu yang Mewakili tim pemenangan paslon Fodela se-Kecamatan Afulu beliau berjanji akan berjuang semaksimal untuk memenangkan nomor urut 01 paslon Inoto pada 09 Desember 2020 di kecamatan Afulu yang terdiri dari 9 Desa.

Sambutan dari Paslon Inoto yang di sampaikan oleh M. Ingati Nazara, beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada Paslon Fodela yang telah sepakat dengan Tim Fodela mendukung sepenuhnya pasangan Inoto pada pilkada 2020. Tentu kami berharap kepada tim pemenangan Ingati-Otorius dapat kerja sama yang baik dengan tim Fodela. Saya yakin bahwa kita akan meraih kemenangan pada 09 Desember 2020 mendatang, “sebut Ingati”

Begitu juga Sambutan dari Sukamto Waruwu ketua DPRD Nias Utara (Nisut) menjelaskan bahwa kami di lembaga DPRD Nisut 14 anggota DPRD mendukung pasangan Ingati- Otorius. Tentu hal ini merupakan salah satunya kekuatan kepada paslon Inoto.

Tambah Sukamto saya mengajak kita semua apa bila di kecamatan Afulu pasangan Ingati-Otorius meraih suara terbanyak maka saya berjanji aspirasi saya di DPRD akan saya berikan nanti di kecamatan Afulu untuk pembangunan jalan di daerah pergunungan, ucapnya”

Dalam pertemuan itu turut hadir beberapa tokoh dan para tim baik dari paslon Inoto maupun tim Fodela,

Ingati Otorius menang Nias Utara data faeri (Fzal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*