Bersempena Ulang Tahunnya, Korpri Lanud Rsn Sambangi Panti Asuhan

Gemantararaya.com (Pekanbaru) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Lanud Roesmin Nurjadin sambangi Panti Asuhan Ali An-Naffi dan Panti Asuhan Kasih Bunda bersama dengan memberikan Bantuan Sosial (Bansos), hal ini bersempena dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-49 Korpri yang jatuh pada tanggal 29 Nopember 2020, Pekanbaru, Minggu (29/11/2020).

Bantuan Sosial diserahkan secara simbolis oleh Ketua Korpri Lanud Roesmin Nurjadin Pns Nur Rohman dan dihadiri oleh seluruh Korpri Lanud Rsn.

Ditempat yang berbeda, saat dihubungi oleh Kapen Rsn Letkol Sus M.Zukri, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S T.,M.M., mengatakan, saya sangat apresiasi kegiatan bantuan sosial yang diberikan oleh Keluarga Besar Korpri Lanud Rsn, karena di hari ulang tahunnya telah ikut berkontribusi posistif secara nyata dengan meringankan beban ekonomi masyarakat apalagi dimasa pendemi covid-19, hal ini bahwa bantuan sangat dibutuhkan sekali.

“Di peringatan Hut ke-49 Korpri, Saya selaku Komandan berserta seluruh Keluarga Besar Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan,”Selamat memperingati hari ilang tahun ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), semoga Korpri semakin sukses dan ikut berkontribusi, melayani dan mempersatukan bangsa terutama dalam memutus mata rantai Covid-19”, ungkap Ronny Moningka

Selanjut Mewakili Korpri Lanud Rsn sekaligus Ketua Korpri Lanud Rsn Pns Nur Rahman mengatakan, Bansos ini merupakan bentuk kepedulian para Korpri Lanud Rsn dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam percepatan penanganan Covid-19, bansos berupa paket sembako ini adalah hasil bantuan Danlanud Ran dan juga didapat dari hasil himpunan Korpri Lanud Rsn.

“Kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Atas Bansos ini kami mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Rsn dan para anggota Korpri, yang telah ikut andil dan partisipasi dalam memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, terutama bagi panti asuhan”,Jelas Nurrohman.

Kemudian Pns Nurrohman mengatakan, tentunya dengan bantuan yang diberikan ini bisa dapat meringankan beban pemerintah serta dapat bermanfaat bagi penerimanya.

Kegiatan Bansos berjalan dengan aman da lancar kemudian dilanjutkan foto bersama di Tulisan Icon Roesmin Nurjadin. (Tim)

By Geya