Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH,MH Doakan AKBP Robin Simatupang Jadi Wadir

Gemantararaya.com, SERDANG BEDAGAI – Ada yang luar biasa saat kunjungan kerja (Kunker) Kabarhakam Mabes Polri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto SH,MH dan rombongan ke Polres Serdang Bedagai, Senin (7/12/2020).

Kedatangan Jenderal bintang tiga itu dengan kendaraan capung besi atau Helikopter milik Polri dari Mapolda Sumut adalah yang pertama sekali sejak berdirinya Markas Polres Serdang Bedagai.

Rombongan Kabaharkam langsung disambut Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang dan jajarannya dan menuju Aula Patriatama menyampaikan supervisi Operasi Mantap Praja Tahun 2020.

Usai menyampaikan supervisi dan mendengarkan laporan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang terkait Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai.

Rombongan kembali bertolak ke Mapolda Sumut dengan menumpang kendaraan Helikopter dari halaman Mapolres Serdang Bedagai.

Namun, sebelumnya take off, di Lobi Mapolres Serdang Bedagai, Kabaharkam Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH menjelaskan netralitas Polri dalam Pilkada Serentak khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.

” Pastinya Kapolres Serdang Bedagai Pak Robin dan jajarannya menjalankan tugasnya netral serta menjamin kondusifitas proses tahapan Pilkada Serentak.

Pak Robin tidak mungkin jadi bupati, beliau tetap seorang kapolres. Dan kita doakan karirnya menjadi Wadir dan seterusnya,” ujar Komjen Pol Agus Andrianto sebelum bertolak meninggalkan Mapolres Serdang Bedagai kepada wartawan. (Rahmat Hidayat)

By Geya