Pembangunan SAB Belum Pasang Papan Proyek

Gemantararaya.com, Kamis (10/12/2020)– Proyek Pembagunan Sarana Air Bersih (SAB) di samping Masjid Al Hijri ,,, Rt 01/03 Desa Sukaraya Kecamatan karang Bahagia Kabupaten Bekasi disinyalir tidak transparan kepada warga masyarakat sekitar .

DIkarenakan , tidak ditemukannya pemasangan papan nama proyek di lokasi kegiatan, dan hal ini terindikasi telah melakukan tindakan yang di duga kuat melanggar dengan adanya Undang – Undang no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan.

“Informasi kepada publik yang mana perihal tersebut sudah jelas merupakan hak setiap warga negara untuk mendapat serta memperoleh informasi publik berdasarkan asas keterbukaan,” kata seorang warga sukaraya yang sekaligus sebagai tim Intevisgasi LSM Gemantara raya Kabupaten Bekasi .Kamis (10/12/2020).

Sampai saat ini, masyarakat setempat tidak ada yang tahu, proyek tersebut merupakan pembangunan pribadi atau pembangunan pemerintah.

“Bagaimana kami mau ikut mengawasi proses dari pembangunan tersebut, jika proyek itu belum jelas,”ungkapnya.

Ketika dikonfirmasi ke pada Di duga anak dari rekanan Dinas Kabupaten Bekasi Hanya Angguk_anggukan kepala saja ketika di minta harus di pasang papan inpormasi Publik pada kegiatan SAB di perumahan Uniliver Rt O1/03 Desa sukaraya Kabupaten Bekasi .PenulusaranSAB oleh Tim lsm Gemantara Raya Kabupaten Bekasi.Bersambung ,,,,,, (Media Group Tim)

By Geya