Mulai hari ini, Rabu Tanggal 16 Desember 2020 sampai 23 Desember 2020, Pengadilan Negeri Cibinong, Kabupaten Bogor menutup sementara Pelayanan kecuali yang sifatnya mendesak.

Foto: Pengadilan Negeri Cibinong.

Hal ini disampaikan Hakim sekaligus Humas PN Cibinong, Amran S. Herman,S.H,M.H. kepada Wartawan Gemantararaya.com, Rabu(16/12/2020).

” Iya, mulai hari ini, Rabu 16 Desember 2020, Pengadilan Negeri Cibinong menutup sementara Pelayanan, kecuali yg sifatnya mendesak, tetap di layani Seperti Perkara Pidana yang masa tahanannya akan berakhir, tetap sidang” terangnya.

” kalau yang masih panjang penahanannya tetap ditunda seminggu” singkatnya.

Saat ditanya alasan Pengadilan Negeri Cibinong menutup sementara pelayanan, Amran menjelaskan karena ada Pegawai yang Positif Covid-19 dan Reaktif.

” Alasannya karena ada 6 orang yang Positif Covid-19 dan 4 orang yang Reaktif, Kami pun sudah koordinasi ke Pihak Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor Untuk kepentingan Tracing. Juga telah berkoordinasi dengan BPBD untuk Penyemprotan Desinfektan” jelasnya.

Foto: Seluruh Ruangan Pengadilan Negeri Cibinong disemprot Desinfektan.

” Semoga Kita semua Warga Pengadilan maupun Masyarakat Kab.Bogor selalu diberi kesehatan amiinn” tutupnya.(Marlon,S.E.).