Gemantararaya.com(Kab.Bogor), Pemerintahan Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Adakan Acara Kegiatan MusrembangDes di Aula Kantor Desa, Rabu(16/12/2020).

Foto: Acara MusrembangDes Cikeas Udik

Acara Kegiatan MusrembangDes dihadiri langsung Kepala Desa Cikeas Udik, Miptahul Palah, Babinsa, Bhabhinkamtibmas, MUI Desa Cikeas Udik, Tokoh Masyarakat dan Elemen Masyarakat lainnya.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan MusrembangDes banyak usulan yang disampaikam Oleh Warga Desa, salah satunya dari  Anggota Pengurus Kelompok Posyandu Jaya Kesuma, yang meminta supaya dibangun Posyandu dan Gedung Serbaguna nya.

Foto: Peserta di acara MusrembangDes Cikeas Udik

” Kami dari Kelompok posyandu Jaya kesuma yang sudah terbentuk sejak Tahun 2019, sudah buat proposal pengajuan pembangunan posyandu, sebab selama ini posyandu tempatnya bergilir” terangnya.

” Untuk Lokasinya Kita sudah tetapkan wilayahnya yaitu di Fasum antara RT 05 atau RT 06, semoga usulan ini di Tahun 2021 bisa dimasukkan” terangnya lagi.

Sementara Kepala Desa Cikeas Udik  Miptahul Palah pada kesempatan itu meminta supaya semua RW Se -Desa Cikeas Udik harus ada Kampung Ramah Lingkungan(KRL).

” Saya meminta supaya Semua RW yang ada di Wilayah Desa Cikeas Udik ini  harus ada Kampung Ramah Lingkungan(KRL), nanti akan saya siapkan hadiahnya untuk yang terbaik” ungkapnya

” Di Tahun 2021 saya berharap setiap RW harus punya KRL, saya harap kerjasamanya, apalagi sudah ada kenaikan triwulanan RT RW, Insya Allah nanti dibagikan” Pungkasnya.(Marlon,S.E.)

By Admin