Gemantararaya.com (Bogor) Jumat kali ini, 18 Desember 2020, “MRC Goes to Masjid” hadir di Masjid Jami Nurul Iman, RT 02 RW 03 Kali Suren, Tajur Halang Bogor. Seperti Minggu-minggu sebelumnya, MRC hadir membawa paket makan siang, masker, dan paket beras.

Masjid yang bagus, dengan lapangan parkir yang besar ini punya kisah yang kurang baik. Sempat terjadi beberapa kali kehilangan motor jamaah saat pelaksanaan sholat Jumat. Hal tersebut menggugah Ipda Yohanes Adi, perwira polisi yang bertugas di Polres Depok untuk menjaga masjid setiap pelaksanaan sholat Jumat. Itulah indahnya, seorang personil polisi katolik yg bersedia menjaga keamanan sebuah masjid, agar jamaah khusyu’ dalam menjalankan ibadahnya.

Kami juga diterima dengan baik oleh pengurus DKM, yang diwakili oleh Bapak Ucup. Secara simbolik paket nasi dan beras diserahkan oleh pembina MRC Ipda Sarwo Edi kepada pengurus DKM, yang disaksikan oleh Ipda Yohanes Adi.

Semoga kehadiran MRC membawa manfaat bagi jamaah masjid Jami Nurul Iman. Dan kedepannya kegiatan MRC Goes to Masjid bisa membawa lebih banyak paket lagi buat jamaah.

Media Group Tim

By Geya